get app
inews
Aa Read Next : 2.100 Buruh Rokok dan Tembakau di Batang Terima BLT DBHCHT Rp 1,2 Juta

Duh! Pejabat Pajak Pemilik Jeep Rubicon Ini Masih Terima BLT

Jum'at, 03 Maret 2023 | 15:24 WIB
header img
Pemilik Jeep Rubicon Mario Dandy Masih Terima BLT (FOTO: MNC Media)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Pejabat pajak sekaligus pemilik mobil mewah Jeep Rubicon, Rafael Alun Trisambodo berinisial AS ternyata masih menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah.

Hal tersebut seperti diungkapkan Ketua RT 01/01, Kamso Badrudin. Ia menyebut, AS tidak mungkin memiliki mobil mewah Jeep Rubicon lantaran dia tergolong orang tak mampu dan hingga kini masih menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).

"Dia sudah pindah dari sini sejak tahun 2008, tapi masih ada komunikasi sama saya karena dia masih dapat bansos atau BLT, terakhir setelah Covid tahun 2022 masih dapat. Kalau dibilang hidupnya memang agak susah secara perekonomian," ujarnya pada wartawan, Kamis (2/3/2023).

Menurutnya, pasca pindah AS masih sering berkomunikasi dengannya selaku Ketua RT mengingat AS merupakan salah satu warganya yang masih mendapatkan bansos. AS pun datang ke rumahnya untuk mengambil bansos ataupun BLT tersebut.

"Sempat ninggalin nomor telepon, nah sekarang sudah enggak bisa dihubungi lagi nomor teleponnya. Menurut keterangan terakhirnya, saya (AS) tinggal di daerah Cipinang," tuturnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut