get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Terima Dana Hibah AS Sebesar USD649 Juta

Pegawai Pajak Punya Klub Motor Gede, Sri Mulyani Tegas Minta Dibubarkan

Senin, 27 Februari 2023 | 10:42 WIB
header img
Pegawai Pajak Punya Klub Motor Gede, Sri Mulyani Tegas Minta Dibubarkan (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id – Selain kasus rekening gendut Rafael Alun Trisambodo, Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Suryo Utomo baru-baru ini diketahui mengendarai motor gede (moge). Gaya hidup mewah para pejabat pajakpun terus menjadi sorotan masyarakat.

Hal itu diketahui dari postingan akun sosial klub moge yang ternyata diisi oleh pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak. Meski postingan dan akun media sosial klub tersebut telah dihapus, namun informasi yang beredar ikut membuat Menteri Keuangan (MenkeuSri Mulyani Indrawati buka suara.

Melalui unggahan di akun Instagram @smindrawati, Sri menjelaskan awal mula dirinya mengetahui adanya klub motor pegawai Pajak. Dia menyebut sudah beberapa hari ini beredar di berbagai media cetak dan online mengenai foto dan berita Dirjen Pajak Suryo Utomo mengendarai moge bersama klub BlastingRijder DJP, yaitu komunitas pegawai pajak yang menyukai naik motor besar.

Sri pun dengan tegas meminta klub motor tersebut dibubarkan. “Hobi dan gaya hidup mengendarai Moge - menimbulkan persepsi negatif masyarakat dan menimbulkan kecurigaan sumber kekayaan para pegawai DJP,” tulis Sri, Minggu (26/2/2023).

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut