get app
inews
Aa Read Next : Setelah Lomba Ide Bisnis, Disporapar Pekalongan Gelar Sekolah Wirausaha Pemuda

Bupati Pekalongan Tandai Jalan Berlubang dengan Cat Semprot!

Minggu, 12 Maret 2023 | 21:59 WIB
header img
Bupati Pekalongan Fadia Arafik menandai jalan berlubang dengan cat semprot. Foto:Kominfo Pemkab Pekalongan

KEDUNGWUNI, iNewsPantura.id  –  Hujan deras yang terus mengguyur di Kabupaten Pekalongan, jawa Tengah menyebabkan banyak ruas jalan rusak dan berlubang. Bupati Pekalongan Fadia Arafik yang mendapat keluhan warga berhenti ketika melihat lubang di jalan dan menandainya dengan cat semprot.

Bupati menandai lobang jalan tersebut dengan cat semprot, agar dapat terlihat jelas oleh pengguna jalan dan pihaknya akan segera memperbaikinya.  Dari hasil pantauan di lapangan, banyak jalan di wilayah Kabupaten Pekalongan, di antaranya ruas jalan di wilayah Kecamatan Kedungwuni yang berlobang akibat diguyur hujan. Bupati Fadia Arafiq memerintahkan kepada OPD terkait segera memperbaiknya, agar tak membahayakan para pengguna jalan.  

“Jalan di Kecamatan Kedungwuni terutama yang jalan utama menuju Pasar Kedungwuni beberapa titik ada yang rusak, saya minta kepada OPD terkait untuk gerak cepat memperbaiki, jangan nunggu sampai ada komplain,” katanya.

Dikatakannya, penyediaan infrastruktur jalan yang layak merupakan salah satu prioritas pembangunan dalam masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Riswadi, oleh karena itu, pihaknya akan berusaha keras untuk mewujudkan hal tersebut.  

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut