get app
inews
Aa
Read Next : Setelah TMMD, Jalan Wangkelang Kini Mulus

Bupati Pekalongan Minta Pemrpov Jateng Bantu Perbaikan Jalan

Jum'at, 17 Maret 2023 | 00:38 WIB
header img
Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun bersama Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengikuti dialog dengan Gubernur Jateng. Foto : prokompim Pemkab Pekalongan

Pada acara yang dibuka oleh Pj. Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki tersebut, Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Fery Wawan Cahyono menyampaikan pokok - pokok pikiran DPRD Prov. Jateng, serta mengungkapkan kesiapan DPRD Prov. Jateng untuk mendukung proses pembangunan di Jawa Tengah demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah, diantaranya dengan siap berkolaborasi, meningkatkan harmonisasi sehingga program yang ada tidak tumpang tindih serta mengawal partisipasi publik dalam proses pembangunan agar masyarakat bisa berkontribusi bagi pembangunan di Jawa Tengah. 

Pada acara yang dipandu oleh Abdul Ghofar Karim dari UGM tersebut  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berdialog dengan perwakilan masyarakat, yaitu masyarakat Desa Sidoarjo, Kecamatan Bawang Kab. Batang, menanyakan 3 persoalan yang paling berat dihadapi oleh desa, dan berjanji akan membantu sesuai kebutuhan dan anggaran yang tersedia. Sebelumnya Ganjar secara simbolis memberikan bantuan Sarpras kepada perwakilan masyarakat yang membutuhkan, diantaranya bantuan Sarpras desa sebesar 44, 1 Milyar dan bantuan RTLH sebesar 14,2 M.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut