get app
inews
Aa Read Next : Petung Fresh Juara Ide Lomba Bisnis Pemuda 2023

Jelang Tahun Politik, Semua Pihak Diharap Jaga Kamtibmas

Selasa, 30 Mei 2023 | 20:32 WIB
header img
Sekda Kabupaten pekalongan berbaur dengan aparat POlri dan TNI melakukan olahraag bersama. Foto:Prokompim Kab.Pekalongan

KAJEN, iNewsPantura.id Jelang tahun politik, Sekda Kabupaten Pekalongan H Yulian Akbar berharap semua bisa menjaga keamanan, dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Demikian disampaikan Sekda dalam acara kegiatan olahraga bersama yang diikuti oleh masyarakat, Pemkab Pekalongan, TNI dan POLRI.Dilangsungkan di Lapangan Kantor Kecamatan Kesesi pagi tadi (30/5/2023), M. Yulian Akbar mewakili Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq  sebagai unsur pemerintah, Dandim 0710 Pekalongan, Letkol Inf. Rizky Aditya, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, anggota TNI – POLRI serta berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Ditemui usai acara, Sekda mengungkapkan bahwa tema kegiatan hari ini sangat tepat karena saat ini kita sudah memasuki tahun politik 2023-2024, dan Pemkab Pekalongan mendukung apa yang menjadi tema penting kegiatan hari ini. “Menjadi tugas, kewajiban pemerintah untuk memastikan keamanan dan kondusivitas wilayah yang dalam hal ini juga menjadi tugasnya TNI dan POLRI,” ujarnya.

Ditegaskan Akbar bahwa Pemkab Pekalongan siap memfasilitasi langkah- langkah untuk mewujudkan kondusivitas di Kab. Pekalongan, dan dalam konteks persiapan Pemilu 2024, pemerintah siap memberikan support, memfasilitasi dukungan terhadap tugas - tugas baik TNI maupun POLRI untuk memastikan keamanan,ketertiban dan kondusivitas wilayah. 

Diungkapkan Akbar bahwa Pemkab Pekalongan sangat mengapresiasi kegiatan hari ini, dimana konsepnya sangat baik, yaitu membaur bersama antara TNI, POLRI, juga ada peran serta pemerintah daerah melalui kecamatan dan para kepala desa dan warga.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut