get app
inews
Aa Read Next : Tumbuhkan Ekosistem, Pemerintah Beri Insentif Rp80 Juta untuk Beli Mobil Listrik

Inilah 4 Mobil Listrik yang Siap Diluncurkan Akhir Tahun Ini, Kepoin Yuk!

Kamis, 08 Juni 2023 | 10:07 WIB
header img
JAKARTA, iNewsPantura.id – Banyak mobil listrik yang akan segera meluncur dan bersaing. Mana yang paling banyak ditunggu oleh para pembeli mobil listrik ? inilah 4 mobil listrik yang diprediksi akan banyak ditunggu.Foto:ISTIMEWA
  1. Seres E1

Seres E1 sebenarnya sudah dikenalkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung 17-21 Mei 2023 lalu. Hanya saja saat itu Seres E1 dihadirkan untuk pengenalan. Peluncuran resmi dan harga Seres E1 diketahui akan dilakukan Agustus 2023 bertepatan dengan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

3. Chery Omoda 5 EV

Mobil listrik selanjutnya Chery Omoda 5 versi bensin yang mendapatkan respons yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Tidak heran, jika Chery Sales Indonesia sudah sangat siap membawa versi listrik dari Chery Omoda 5. Mobil listrik ini bakal dihadirkan di ajang GIIAS 2023.

  1. Mitsubishi Minicab MiEV

Mitsubishi Minicab MiEV sudah disiapkan PT Mitusbishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk jadi andalan di segmen mobil listrik. Khususnya di pasar kendaraan niaga ringan. Mobil ini akan diproduksi di Indonesia sehingga harga jualnya diyakini lebih terjangkau.

Mana dari empat itu yang sudah kam tunggu? Siapkan saja uangnya dan nantikan Agustus mendatang.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut