get app
inews
Aa Read Next : 3 Calon Tandem Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2023

Sukses Segel Pole Position MotoGP Qatar 2022 Jorge Martin belum Puas

Minggu, 06 Maret 2022 | 15:18 WIB
header img
Sukses Segel Pole Position MotoGP Qatar 2022 Jorge Martin belum Puas (Foto: Instagram)

LOSAIL –. Jorge Martin, sukses menyegel pole position di MotoGP Qatar 2022. Pembalap Pramac Racing tersebut ternyata belum sepenuhnya merasa puas.

Martin berhasil menunjukkan penampilan apiknya di kualifikasi MotoGP Qatar 2022 yang berlangsung Sabtu 5 Maret 2022 malam WIB. Pembalap asal Spanyol itu berhasil menjadi yang tercepat.

Dia pun akan memanfaatkannya dengan baik sehingga memastikan bakal memberi performa terbaiknya di MotoGP Qatar 2022.

Martin mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 53,011 detik. Sementara di posisi kedua, ada pembalap lain dari Ducati, yakni Enea Bastianini (Gresini Racing) dengan waktu 1 menit 53,158 detik.

Martin pun senang bukan main bisa berada di posisi terdepan untuk balapan MotoGP Qatar 2022 nanti. Namun, dia belum sepenuhnya merasa puas dengan kecepatannya. Ia menjelaskan masih memiliki banyak pekerjaan untuk meningkatkan motornya.

“Rasanya selalu luar biasa berada di posisi terdepan, bahkan jika saya tidak 100% senang karena saya kurang merasa baik dalam hal kecepatan balapan. Kami akan memiliki banyak pekerjaan malam ini untuk meningkatkannya," kata Martin dilansir dari Paddock GP, Minggu (6/3/2022).

Martin pun bertekad menemukan solusi atas permasalahannya itu demi meraih kemenangan di balapan nanti malam. Meski begitu, ia mengaku senang dengan hasil yang didapatkan sejauh ini.

"Kami harus menemukan satu atau dua persepuluh untuk berharap dapat berjuang untuk kemenangan. Tapi bagaimanapun, saya senang dengan hasil saya, itu adalah putaran yang luar biasa dan bagus untuk tim," ucapnya.

"Besok, saya akan start dari pole position dan idenya adalah mengatur ban dengan baik dan melihat bagaimana balapan berkembang. Ini menjanjikan akan sulit karena banyak pebalap cepat, tetapi kami akan memberikan yang terbaik dan berjuang untuk menang,” jelas Martin.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut