get app
inews
Aa Read Next : Tampil Gacor Usai Comeback, Marc Marquez  Hadirkan Ancaman Para Rivalnya di MotoGP 2023

Usai Jalani Operasi Keempat, Begini Kondisi Terkini Marc Marquez

Sabtu, 16 Juli 2022 | 08:51 WIB
header img
Usai Jalani Operasi Keempat, Begini Kondisi Terkini Marc Marquez (Foto: Instagram)

KEMBALINYA Marc Marquez ke arena balap menjadi hal yang ditunggu-tunggu usai dirinya memutuskan untuk rehat dari MotoGP guna menjalani operasi lengan kanannya pada awal Juni 2022 di Amerika Serikat. Diketahui kondisi pembalap Repsol Honda itu tampaknya sudah semakin membaik.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora yang menyebut bahwa kondisi kliennya kini kian membaik. Bahkan, pembalap berjuluk The Baby Alien itu sudah mulai untuk melakukan latihan fisik meski dalam porsi yang ringan. 

Alzamora menyebut Marquez saat ini tengah menjalani proses pemulihan. Dia sedang beristirahat, setelah operasi pada bagian bahunya dianggap telah dilalui dengan baik.

“Dia sedang beristirahat sejak operasi terakhirnya. Dokter sudah sangat puas dengan hasil operasi. Tujuan untuk memperbaiki bahunya sudah tercapai,” kata Alzamora, dikutip dari Tutto Motori, Kamis (14/7/2022).

Operasi tersebut merupakan yang keempat untuk Marquez di bagian yang sama setelah mengalami cedera parah dari kecelakaan di Jerez pada 2020. Alzamora menganggap operasi yang dilalui Marquez ini sangat vital untuk kelanjutan karier sang rider. Dia kini diperkirakan dapat melanjutkan balapan lebih lama.

“Operasi ini penting untuk memperpanjang kariernya. Dia melakukan segalanya agar dapat balapan 100 persen, dan mencapai tujuan bersaing memperebutkan titel juara dunia,” ujarnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut