get app
inews
Aa Read Next : Tampil Gacor Usai Comeback, Marc Marquez  Hadirkan Ancaman Para Rivalnya di MotoGP 2023

3 Calon Tandem Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2023

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:37 WIB
header img
3 Calon Tandem Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2023 (Foto: Instagram)

Pol Espargaro, tandem Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2022 dikabarkan akan hengkang ke tim satelit KTM. Hal itu tak ayal membuat Honda langsung melirik sejumlah pembalap. Ada tiga pembalap yang menjadi kandidat kuat sebagai tandem Marc Marquez untuk musim depan. 

Kendati demikian, Repsol Honda masih bungkam perihal siapa yang akan menempati satu slot pedal RC213V di tim pabrikan berlogo sayap tunggal itu. Lantas, siapa saja sebenarnya pembalap yang bakal jadi tandem The Baby Alien (julukan Marc Marquez) musim depan?

Berikut 3 calon tandem Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2023:

3. Joan Mir

Sejauh ini, Joan Mir jadi kandidat terkuat pengganti Pol Espargaro musim depan. Hal itu sudah berhembus sejak satu bulan terakhir. Bahkan, manajer Joan Mir, Paco Sanchez telah mengatakan kepada publik, jika pembalap Suzuki Ecstar itu bakal berlabuh ke Honda di MotoGP 2023.

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Repsol Honda, terkait hal itu. Hanya saja, Paco Sanchez yakin, kliennya bakal berlabuh ke Honda.

“Repsol Honda adalah satu-satunya tim yang kami miliki. Entah Joan Mir menandatangani untuk HRC. Tidak ada rencana B,” ucapnya pada awal bulan Juli 2022 silam.

2. Jorge Martin

Dua kali mendapat podium di MotoGP 2022, membuat nama Jorge Martin santer dikaitkan dengan Repsol Honda. Ya, pembalap Pramac Ducati itu memang tampil impresif di MotoGP tahun ini.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut