get app
inews
Aa Read Next : Mati Kelaparan, Sekte Sesat di Kenya Sebabkan 109 Orang Meninggal

Warga Pemalang Dibunuh Pacar, Jasad Dibuang di Kolong Tol Cakung Jaktim

Rabu, 11 Agustus 2021 | 23:08 WIB
header img
Mayat perempuan dalam kardus di kolong Tol Cakung diketahui warga Pemalang, Jateng. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id – Tragis dialami Maroah, warga Pemalang, Jawa Tengah. Dia tewas setelah dibunuh pacarnya. Tragisnya, jasad korban dibuang di kolong Tol Cakung, Jakarta Timur dengan dibungkus kardus.

Jasad korban kini sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Keluarga korban, Waryuni berharap agar pelaku pembunuhan keponakannya tersebut dapat diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. "Yang penting kasusnya terungkap dan dihukum setimpal," kata Waryuni, Rabu (11/8/2021).

Pihak keluarga langsung memutuskan membawakan jenazah ke kampung halaman setelah proses otopsi dan identifikasi oleh tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati selesai dilakukan.

"Sudah dilakukan pengecekan DNA. Benar cocok. Selanjutnya dibawa ke Pemalang," kata Waryuni.

Waryuni juga mengatakan, pelaku yang diduga membunuh keponakannya adalah pacarnya dan sudah ditangkap polisi.

"Masih belum tahu untuk langkah hukum soalnya masih bingung juga biar keluarga saja. Yang penting saya sekarang bawa jenazah dulu pulang," ujar Waryuni.

Merujuk keterangan keluarga di kampung, Maroah meninggalkan kampung halaman bersama sang pacar pamitan berangkat ke Jakarta untuk bekerja sebagai ART.

"Berangkat ke Jakarta sama pacarnya sekitar dua bulan lalu. Tapi kalau tinggalnya di mana saya enggak tahu. Sepengetahuan pihak keluarga almarhumah belum menikah," ujarnya.

Jasad Maroah akhirnya diketahui pada Selasa (10/8/2021) kemarin setelah Tim Inafis Polri melakukan pemeriksaan sidik jari dan DNA keluarga. "Keluarga di Jakarta cuman saya doang, kalau sama saya enggak banyak komunikasi. Makannya saya enggak tahu banyak," tuturnya.

Sebelumnya, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menemukan jenazah terbungkus kardus saat hendak membersihkan sampah di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (10/8) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Polsek Cakung langsung melakukan olah TKP ketika mendapat laporan penemuan jenazah terbungkus kardus yang diduga merupakan korban pembunuhan.

"Diduga korban dari pembunuhan karena ada beberapa luka yang kami lihat. Lukanya sementara ini yang kami lihat di bagian kepala," kata Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma.


Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Dibunuh Pacar, Mayat Perempuan Terbungkus Kardus di Cakung Ternyata Warga Pemalang ",

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut