get app
inews
Aa Read Next : Sapa Fans Pertamakali , Lewandowski Siap Menangkan Gelar untuk Barcelona

Xavi Hernandez Siap Menggempur Galatasaray Pada Leg kedua Liga Eropa 2021/2022

Jum'at, 18 Maret 2022 | 00:31 WIB
header img
Xavi Hernandez Siap Menggempur Galatasaray Pada Leg kedua Liga Eropa 2021/2022 (Foto: Okezone)

ISTANBUL –  Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyatakan Blaugrana siap untuk melawan Galatasaray  dia menilai timnya telah belajar dari hasil imbang 0-0 pada leg I di Camp Nou.

Barcelona akan bertandang ke markas Galatasaray untuk menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Eropa 2021/2022

Laga Galatasaray vs Barcelona bakal berlangsung di Stadion Nef, pada Jumat dinihari, 18 Maret 2022. Barcelona harus puas bermain imbang  tanpa gol  melawan Galatasaray. 

Sebagaimana diketahui, Blaugrana kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Galatasaray pada leg I. Itu pun merupakan buah dari penampilan gemilang kiper jebolan La Masia yang dipinjamkan ke Galatasaray, Inaki Pena.

Dari sisi pertahanan, klub raksasa Catalan itu juga sangat keteteran menghadapi serangan balik Galatasaray pada leg I. Bahkan, mereka sempat kebobolan oleh Bafetimbi Gomis meski mantan pemain Swansea City itu offside.

Berkaca dari pertemuan pertam, Xavi memprediksi Galatasaray bakal bermain sangat bertahan pada leg II. Akan tetapi, entrenador asal Spanyol itu mengatakan, timnya akan mencoba lebih kreatif lagi untuk membongkar tembok pertahanan Galatasaray.

“Kami tidak memiliki permainan terbaik di Camp Nou dan kami telah menganalisis apa yang terjadi pada kami. Mereka menghalangi kami untuk menyerang dengan cara terbaik,” kata Xavi, dilansir dari Football Espana, Kamis (17/3/2022).

“Kami akan mencoba menghasilkan lebih banyak peluang pada leg II. Galatasaray merencanakan sistem yang sangat defensif dan kiper mereka berada sedang dalam performa terbaik,” imbuhnya.

Kini  lini depan Barcelona sedang on fire kaar tebaru saat  melawan Osasuna, Barcelona menang telak 4-0. tiga gol dari empat gol yang tercipta disumabang oleh Dua trisula di barisan depan, yakni Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang, 

Tentu saja, hal itu menjadi modal bagus bagi Barcelona jelang leg II. Torres dan Aubameyang diharapkan bisa kembali gacor di depan gawang Galatasaray. 

Sekadar informasi, leg II antara Barcelona kontra Galatasaray akan berlangsung di NEF Stadyumu, Istanbul, Turki, Jumat 18 Maret 2022, pukul 00.45 WIB

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut