get app
inews
Aa Read Next : Berstatus Tanpa Klub, Egy-Witan dan Bagus Kahfi Tetap Berkarier di Eropa

Bagus Kahfi Main di Babak Kedua, FC Utrecht U-23 Taklukkan Australia 1-0

Jum'at, 25 Maret 2022 | 00:10 WIB
header img
Bagus Kahfi Main di Babak Kedua, FC Utrecht U-23 Taklukkan Australia 1-0 (Foto: sportstars.id)

UTRECHT – Bagus Kahfi bermain di babak kedua dimana FC Utrecht berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Timnas Australia U-23 pada laga uji coba, Rabu (23/3/2022) malam WIB. 

Jalannya Pertandingan

Pada laga di Sportcomplex Zouldenbalch, Utrecht, Belanda, tersebut dominasi langsung ditunjukkan oleh tim asuhan Darije Kalezic sejak awal pertandingan. Mereka menyerang sejak awal lewat umpan-umpan matang dan kecepatan para pemain sayapnya.

Namun demikian, tembok Timnas Australia U-23 terlalu tebal untuk ditembus. Akhirnya, skor sama kuat 0-0 tercipta hingga babak pertama selesai. Pada babak kedua, kedua tim masih berimbang hingga 10 menit pertama.

Akan tetapi, memasuki pertengahan pertandingan FC Utrecht berhasil menunjukkan kualitasnya. Mereka akhirnya berhasil mencetak gol via Huizing (49’), FC Utrecht ungguli Timnas Australia U-23 1-0.

Selepas gol tersebut, pertandingan di babak kedua pun akhirnya selesai. Berlanjut ke babak ketiga, Darije Kalezic memasukkan Bagus Kahfi di menit ke-68 untuk menambah daya gedor di lini serang.

Sayangnya, pemain keturunan Indonesia itu belum bisa mencetak gol, namun dalam beberapa momen dirinya berhasil membantu lini serang menciptakan peluang. 

Pada akhirnya, FC Utrecht menang  atas Timnas Australia U-23 dengan skor tipis 1-0. Penampilan tersebut cukup menambah jam terbang buat penyerang muda asal Indonesia itu.

Susunan Pemain FC Utrecht U-23

Houweling, Eersteling, Kluivert, Van den Hoek, Mukeh, Huizing, Lottin, Boakye, Maddy, Sanches Fernandes, Agyemang

Cadangan: Van Der Heijden, Bonsu, Culhaci, Sellouf, Ikeshita, Bagus Kahfi, Jenner, El Barjiji

Pelatih: Darije Kalezic

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut