get app
inews
Aa Read Next : Berstatus Tanpa Klub, Egy-Witan dan Bagus Kahfi Tetap Berkarier di Eropa

Tak Diandalkan di FC Utrecht, Bagus Kahfi Disarankan Cari Klub Baru

Sabtu, 02 April 2022 | 14:43 WIB
header img
Tak Diandalkan di FC Utrecht, Bagus Kahfi Disarankan Cari Klub Baru (Foto: Instagram)

UTRECHT - Media Belanda, AD menyarankan bintang Timnas Indonesia, Bagus Kahfi untuk mencari klub baru, lantaran kurang mendapat kepercayaan dari pelatih dan membuatnya minim menit bermain. 

Wonderkids  Indonesia  Bagus Kahfi bergabung dengan klub Jong Utrecht sejak Februari 2021 lalu. FC Utrecht dikabarkan memang tak akan memperpanjang kontrak wonderkid Indonesia ini.

Tercatat, pada musim ini Bagus bahkan hanya bermain sebanyak  satu kali di laga resmi. Pelatih Darije Kalezic pun hanya memberikan Bagus kesempatan bermain selama tiga menit.

Situasi ini membuat klub mempertimbangkan kelanjutan kontrak Bagus. Sekadar diketahui, durasi kontrak Bagus di Utrecht akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

“Opsi pemain Jong FC Utrecht Eros Maddy, Derensili Sanches Fernandes dan Bagus Kahfi belum diambil. Artinya bagi Kahfi yang terakhir, petualangannya di Utrecht akan berakhir,” tulis AD, dikutip Sabtu (2/4/2022).

AD juga menuliskan kemungkinan nasib Bagus Kahfi kedepannya. Media itu menyarankan Bagus Kahfi segera mencari klub baru.

“Pemain Indonesia berusia 20 tahun ini sangat populer di negaranya sendiri dan berharap di Utrecht untuk terobosan besarnya di Eropa, tetapi dia harus mencari klub lain,”tambah AD.

Bagus tampil saat Jong FC Utrecht mengalahkan timnas U-23 Australia dengan skor 1-0, pada Rabu (23/3/2022). Pemain berambut kribo itu bermain dari bangku cadangan selama 21 menit.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut