get app
inews
Aa Read Next : Inilah 3 Artis yang Terseret Kasus Robot Trading Net89

Yuk Belajar Cara Dapatkan Ratusan Ribu Subscriber, Agar Youtube Cepat Cuan

Kamis, 24 Maret 2022 | 16:04 WIB
header img
Cara daptkan ratusan subsriber youtube (foto: freepic)

JAKARTA - Mau dapatkan subxscriber hingga ratusan ribu, yuk simak penjelasannya berikut ini agar vidio youtube mu makin viral dan cepat cuan.

Mendapatkan banyak subscriber di Youtube adalah harapan setiap konten kreator dan juga memiliki banyak keuntungan, selain video youtube akan lebih cepat viral juga akan mendapat lebih banyak penghasilan dari setiap video yang kalian upload di Youtube .

Memang tidak mudah untuk  bisa channel bisa mendapat ratusan ribu subscriber seperti youtuber terkenal lain yuk kita belajar dari bersama dari salah satu yutuber 

Zahid Azmi Ibrahim merupakan konten kreator edukasi yang kerap membagikan ilmu bermanfaat bagi penonton, di antaranya yaitu tips belajar bahasa asing, tips berbicara di depan umum, dan cara agar lebih produktif. Banyak peminat, kini Zahid memiliki lebih dari 306.000 subscribers di YouTube channel miliknya.

Sebelumnya, Zahid sempat membuat video mengenai 7 kebiasaan yang mengubah hidupnya. Kali ini Zahid membuat video khusus untuk membahas caranya mendapatkan 100.000 subscribers di YouTube.

Bagi Zahid, hal pertama yang perlu diperhatikan sebagai konten kreator yaitu menciptakan value yang bisa ditawarkan pada penonton. Zahid menyebutkan bahwa YouTube channel miliknya mulai berkembang ketika ia mulai bisa menjawab dan memberikan solusi terhadap masalah yang sedang dialami subscribers-nya.

Hal penting selanjutnya yaitu mindset bahwa tidak perlu menjadi seorang ahli untuk bisa membuat konten dan memberikan value. Tips selanjutnya adalah ‘niche down’, yaitu menargetkan audience sespesifik mungkin.

“Daripada kita bisa appeal ke semua orang, coba untuk appeal ke orang yang spesifik, misalnya orang yang lagi di tahun pertama perkuliahannya dan sedang mengalami kesulitan belajar,” ujar Zahid.

Kemudian Zahid mengingatkan penonton untuk bisa siap tidak disukai orang lain. Bagi yang sudah penasaran dengan penjelasan lebih lengkap, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Zahid Ibrahim!

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut