get app
inews
Aa Read Next : Aisy Zivana Zaneta, Siswa SMA 1 Pekalongan Lolos program beasiswa Pertukaran Pelajar Internasional

David Beckham Beri Kado Pernikahan Sang Putra Mobil Jaguar Seharga 8,9 Miliar

Rabu, 13 April 2022 | 15:28 WIB
header img
David Beckham Beri Kado Pernikahan Sang Putra "Mobil Jaguar Seharga 8,9 Miliar" (Foto: Okezone)

FLORIDA - David Beckham memberikan kado, sebagai hadiah pernikahan anaknya Brooklyn dan Nicola Peltz, di Florida, Amerika Serikat, pada 9 April 2022.

Kado mewah itu adalah mobil Jaguar berbanderol USD622.400 atau setara Rp8,9 Miliar. Mobil itu bahkan sudah  Brooklyn untuk membawa istri dan kedua orangtuanya sarapan di sebuah restoran di Florida, pada 10 April silam. 

Mobil berwarna biru muda dengan tenaga listrik itu dirakit khusus oleh mantan kapten timnas sepak bola Inggris tersebut bersama 120 orang dari Jaguar di Lunaz, Silverstone, Inggris.

Setiap pelanggan yang membeli dari Lunaz diizinkan menamai sendiri warna unik yang diinginkan untuk mobil mereka. Namun David Beckham dikabarkan memilih untuk merahasiakan nama warna mobil tersebut.

“Dalam menghasilkan Jaguar XK140 yang indah ini, kami menjembatani antara keinginan personal David Beckham dengan posisinya sebagai investor Lunaz,” ujar David Lorenz, pendiri dan CEO Lunaz, dikutip dari Asia One, Rabu (13/4/2022). 

Lorenz menambahkan, mobil itu merupakan kado pernikahan sempurna untuk putranya, Brooklyn dan sang menantu, Nicola Peltz. “Karena mobil ini mencerminkan masa depan yang cerah dan positif untuk mereka.” 

Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz pertama kali go public dengan hubungan mereka lewat Instagram, pada Januari 2020. Putra sulung David Beckham dan Victoria Adams itu kemudian melamar sang aktris, 6 bulan kemudian. 

Mereka kemudian menggelar pernikahan dalam tata ibadah Yahudi, di Florida, Amerika Serikat, pada 9 April 2022. Keputusan menikah diambil keduanya setelah bertunangan selama 2 tahun.*

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut