get app
inews
Aa Read Next : Generasi Pixel Fold Minim Kualitas dan Inovasi, Google Enggan Luncurkan Ponsel Layar Lipat Kedua

5 Rekomendasi Smartphone Rp2 Jutaan untuk Abadikan Momen Hari Rayamu

Rabu, 20 April 2022 | 08:26 WIB
header img
Rekomendasi Smartphone murah untuk momen lebaranmu (Foto: Instagram)

Masih di brand Samsung, kamu bisa mempertimbangkan tipe Galaxy A12 sebagai HP dengan kamera terbaik yang patut kamu miliki.

Hanya dengan harga Rp2,6 juta, kamu sudah mendapatkan ponsel dengan 4 kamera belakang. Resolusi kamera belakang Samsung Galaxy A12 adalah sebesar 48MP + 5MP + 2MP + 2MP.

Sedangkan untuk kamera depan, resolusinya sebesar 8MP dengan aperture atau bukaan f/2.0. Menariknya, ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,5 inci HD + Infinity V yang menambah kenyamanan saat menatap layar. Karena memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5.000mAh, kamu bisa menggunakan HP-mu seharian tanpa perlu diisi ulang daya.

3. Oppo F11

Sebagai ponsel yang pernah mengusung jargon ‘Selfie Expert’, Oppo memang menjadi salah satu merek ponsel yang harus dipertimbangkan jika ingin memiliki HP dengan kamera terbaik.

Pada harga Rp2,4 juta saja, kamu sudah bisa mendapatkan HP Oppo F11 yang menawarkan kualitas kamera layaknya harga Rp3 sampai 4 jutaan.

Ponsel ini diengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 48MP dan bukaan f/1.8 dan kamera depth. Sedangkan pada bagian depan, Oppo F11 memiliki resolusi kamera 16MP dengan bukaan f/2.0.

Dilengkapi dengan layar 6.53 inci dan Full HD (1080 x 2340 piksel), membidik sebuah obyek menjadi lebih nyaman. HP yang memiliki prosesor Mediatek MT6771 Helio P70 ini bisa kamu dapatkan dalam kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB.

4. Redmi Note 9

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut