get app
inews
Aa Read Next : Tidak Mau Mencicil, Arya Saloka Borong Dua mobil BMW Secara Tunai 

7 Artis Ganteng yang Menikah dengan Wanita Lebih Tua

Rabu, 27 April 2022 | 13:01 WIB
header img
Pasangan Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Foto: Okezone)

Beberapa artis ganteng ini bahkan memiliki pasangan yang usianya terpaut cukup jauh. Bahkan, ada pula yang rela menikah dengan wanita dengan anak dari pernikahan sebelumnya.

Berikut deretan artis ganteng yang menikah dengan wanita yang lebih tua:

1. Arya Saloka

Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta ternyata juga mempersunting Putri Anne yang setahun lebih tua darinya. Menikah pada 2017 lalu, keduanya kini telah dikaruniai satu anak laki-laki bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Kehidupan rumah tangganya yang harmonis dengan Putri Anne kerap jadi perhatian. Rupanya Arya Saloka dan Putri Anne sudah menginjak usia pernikahan yang ke-4. 

2. Andhika Pratama

Aktor sekaligus presenter Andhika Pratama diketahui menikah dengan Ussy Sulistiawaty yang memiliki usia 6 tahun lebih tua daripada dirinya. Saat menikah dengan pelantun Klik tersebut, Ussy diketahui telah memiliki dua buah anak dari pernikahannya yang sebelumnya.

Keduanya diketahui menikah pada 21 Januari 2012 lalu. Kini, rumah tangga mereka tetap harmonis dan telah dikaruniai dua anak perempuan dan satu laki-laki.

3. Dimas Anggara

Aktor Dimas Anggara diketahui menikah dengan Nadine Chandrawinata pada 2018 lalu. Nadine diketahui memiliki usia lebih tua 4 tahun dari Dimas Anggara.

Meski begitu, hubungan keduanya tetap mesra dan harmonis. Bahkan mereka baru saja dikaruniai anak mereka di awal Februari 2022 kemarin.

4. Ajun Perwira

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut