Logo Network
Network

Yuk Cari Tahu Koleksi Tas Artis, Ada yang Harganya Diatas Rp 1 Miliar

Burhan/Net Pantura
.
Minggu, 18 September 2022 | 14:43 WIB
Yuk Cari Tahu Koleksi Tas Artis, Ada yang Harganya Diatas Rp 1 Miliar
Tas koleksi artis ternyata ada yang harganya Rp 1miliar lebih. Foto: Kolase iNewsPantura.id

JAKARTA, iNewsPantura.id - Apapun yang dikenakan artis selalu menarik perhatian, termasuk koleksi tas artis yang kerap membuat penasaran dan kepo banyak penggemarnya.

Untuk urusan penampilan, termasuk koleksi tas artis, selalu tak main-main. Mereka rela merogoh kocek cukup dalam hanya untuk satu buah tas mewah nan mahal, bahkan ada yang harganya Rp 1 Miliar lebih.

Inilah koleksi Tas Artis yang sempat menjadi perhatian para penggemar di sosial media:

1. Syahrini
Tas koleksi artis yang sempat ramai diperbincangkan di sosmed adalah milik adalah tas milik Syahrini. Mejeng memakai tas dari brand ternama dengan harga fantastis bukanlah hal baru untuk seorang Syahrini. Sejak dulu Syahrini dikenal sebagai selebriti yang punya gaya hidup glamor.

Selain hobi travelling menggunakan jet pribadi, Syahrini juga sering berpose dengan tas mahal miliknya. Seperti misalnya saja tas Hermes Birkin orange yang permukaannya dilapisi kulit buaya satu ini. Melansir dari Barbersapparel, harga tas Syahrini itu mencapai 59.500 dollar Amerika atau sekitar Rp847 juta.

2.Ashanty
Artis cantik yang juga dikenal punya koleksi tas mahal adalah Ashanty. Penyanyi sekaligus istri dari Anang Hermansyah juga sering memperlihatkan tas mahal miliknya di Instagram. Salah satunya adalah Saddle Bag Black Dior Oblique Jacquard senilai 2.600 euro atau sektar Rp 41 juta.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini