get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Menangkan Obsesi of The Year 2023

Tak Hanya Syahrini, 5 Artis Indonesia ini Miliki Uang Bulanan Fantastis dari Sang Suami

Sabtu, 23 Juli 2022 | 12:41 WIB
header img
Tak Hanya Syahrini, 5 Artis Indonesia ini Miliki Uang Bulanan Fantastis dari Sang Suami (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia selalu dipenuhi dengan materi yang melimpah, serta dikelilingi barang-barang branded yang super mewah, mulai dari tas koleksi merek dunia, hingga menggunakan mobil mewah. Hal itu lantaran peran serta seorang suami yang memberikan uang bulanan yang begitu fantastis. Bahkan, uang bulanan yang mereka dapat senilai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Penasaran siapa saja artis dengan uang bulanan paling fantastis? Berikut daftarnya dikutip dari Sindonews, Sabtu (23/7/2022).

1. Syahrini

Artis Indonesia yang dikasih uang bulanan fantastis sama suami terakhir ada Syahrini. Meski jarang manggung dan tampil di layar kaca, uang artis yang dikenal dengan slogan Cetar Membahana ini tetap mengalir dari suaminya, Reino Barack. Bahkan, uang bulanannya mencapai Rp3 miliar.

Angka tersebut merupakan tiga kali lipat dari bayaran manggungnya

2. Nagita Slavina

Artis Indonesia yang dikasih uang bulanan fantastis sama suami pertama ada Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini memang terkenal dengan hidupnya yang bergelimangan harta. Tak ayal jika nominal uang bulanan Nagita pun sangat fantastis.

Raffi blak-blakan mengungkap per bulan dia menyiapkan sekitar Rp200 juta sebagai uang bulanan Nagita. Jumlah tersebut dibagi Raffi dalam bentuk tunai dan credit card, Rp50 juta cash, dan sisanya di tiga buah kartu kredit.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut