get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Jumawa, Sebut Tidak Ada Negara Lain yang Mampu Kendalikan Inflasi seperti Indonesia

Presiden Jokowi Bagikan Sejumlah Paket Sembako dan Uang 

Sabtu, 30 April 2022 | 00:18 WIB
header img
Presiden Jokowi Bagikan Sejumlah Paket Sembako dan Uang (Foto: Instagram)

BOGOR - Presiden Jokowi bagikan paket sembako dan amplop berisi uang kepada masyarakat di Kota Bogor, pada Kamis (28/4/2022) malam.

Dikutip dari Okezone , Presiden Jokowi keluar dari Istana Bogor sekira pukul 21.10 WIB. Jokowi dan rombongannya bergerak menuju Jalan Otista Kota Bogor untuk membagikan paket sembako.

Di lokasi, sudah terlihat masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan menanti kedatangan Jokowi. Satu per satu paket sembako yang dibawa dalam mobil rombongannya dibagikan kepada masyarakat.

Tak hanya paket sembako, Jokowi membagikan amplop berisi uang yang diberikan secara langsung dari dalam mobilnya. Amplop tersebut diberikan kepada masyarakat yang ditunjuknya secara acak.

"Alhamdulillah buat keluarga. Semoga Pak Jokowi panjang umur, sehar selalu diberkahi semuanya," kata salah satu warga Mustakim, usai menerima amplop.

Jokowi kemudian kembali bergerak ke titik pembagian selanjutnya di Jalan Juanda. Usai membagikan paket sembako dan uang, Jokowi melanjutkan perjalanan dan masuk ke Istana Bogor.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut