get app
inews
Aa Read Next : 7 Suku Paling Ditakuti di Dunia karena Ilmu Sihirnya, Nomor 2-3 dari Indonesia

5 Suku Populer Penghasil Wanita Cantik di Dunia, Nomor 5 Asli Indonesia 

Selasa, 17 Mei 2022 | 07:18 WIB
header img
5 Suku Populer Penghasil Wanita Cantik di Dunia, Nomor 5 Asli Indonesia  (Foto: Okezone)

Ada beberapa suku terkenal sebagai penghasil wanita cantik di dunia, menariknya kecantikan mereka tampak sangat alami tidak tersentuh dengan perawatan bahan kimia.

Sebetulnya sangat banyak suku penghasil wanita wanita cantik, namun hanya beberapa saja yang populer. Suku cantik ini memiliki paras yang cantik disertai matanya yang indah yang dapat membuat kaum adam terpesona.

Lantas suku apa saja suku penghasil wanita tercantik di dunia tersebut? Dikutip dari Okezone 16/05/2022 simak selengkapnya berikut ini.

1. Suku Uighur

Wanita di suku Uighur sangat identik dengan warna rambut yang coklat dan pirang. Tak hanya itu saja, wanita yang ada di suku ini juga terkenal dengan kulit yang putih, mata coklat dengan hidungnya yang mancung. Suku Uighur ini berada di wilayah Cina, tapi semua sangat berbeda dengan ciri fisik dan budaya Cina.

Suku Uighur merupakan keturunan dari suku kuno huihe yang tersebar di Asia tengah. Suku ini menggunakan bahasa Uighur dan menariknya, masyarakatnya memeluk agama Islam. Selain di Cina, suku Uighur juga tersebar di wilayah Kazakhstan, Kyrgyzstan, dan Uzbekistan.

2. Suku Maori

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut