get app
inews
Aa Read Next : Wajah Cantik dan Populer, Ternyata 5 Selebriti Ini Jarang Mandi!

Jadi Juri Puteri Indonesia 2022 Anya Geraldine Panen Kritik

Senin, 30 Mei 2022 | 13:05 WIB
header img
Jadi Juri Puteri Indonesia 2022 Anya Geraldine Panen Kritik (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kehadiran aktris Anya Geraldine sebagai juri Puteri Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada 27 Mei 2022.  mendapat kritikan tajam  dari warganet. 

Publik dunia maya kecewa lantaran Anya dinilai tidak cukup layak untuk menjadi juri dalam ajang tersebut. Akibatnya, nama selebgram 26 tahun tersebut sempat menjadi Trending Topic Twitter Indonesia. Dikutip Dari Okezone 30/05/2022

Warganet ramai-ramai mengungkapkan pandangan mereka terkait artis yang lebih layak duduk sebagai juri dalam ajang tersebut. “Juri dari kalangan artis untuk Puteri Indonesia ekspektasi: Cinta Laura, Najwa Shihab, Maudy Ayunda, Dian Sastro. Realita: Anya Geraldine,” cuit akun @caribahanhalu, pada Senin (30/5/2022).

Komentar senada diungkapkan akun Twitter @Rtwsi: "Aku berharap, Maudy Ayunda atau Najwa Sihab. Tapi ini malah Anya. Bukannya bagaimana, tapi kurang cocok saja enggak sih?”

“Aku berharapnya Maudy Ayunda kalo enggak Najwa Sihab. Ini Anya. Bukannya gimana tapi kurang cocok saja enggak sih,” tulis @Rtwsi.
Seorang pengguna Twitter berspekulasi bahwa Anya Geraldine menjadi juri Puteri Indonesia 2022 untuk menggantikan Cinta Laura yang berhalangan hadir. Menurut warganet itu, make-up artist Bubah Alfian adalah yang merekomendasikan pemain series Layangan Putus tersebut.

“Yang pada bingung kenapa Anya Geraldine jadi juri Puteri Indonesia, karena dia menggantikan Cinta Laura yang mendadak enggak bisa datang hari ini. Terus kenapa kok harus Anya? Karena dia juga anaknya Bubah Alfian sama kayak Cinta Laura,” ungkap akun @jeonismee

Warganet itu menambahkan, "Itu karena Bubah Alfian masuk dalam 'orang dalam' Yayasan Puteri Indonesia dan memberikan sumbangsih terbesar dalam pemilihan setiap tahunnya. Terus sebelumnya Anya juga sudah diundang bareng deretan KOL (Key Opinion Leader) lainnya kayak Keanu, Erica, dkk.”

Anya Geraldine menjadi juri bersanding bersama para public figure lainnya, seperti Ketua DPR Puan Maharani, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, dan juga Miss Internasional 2019.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut