get app
inews
Aa Read Next : Wajah Cantik dan Populer, Ternyata 5 Selebriti Ini Jarang Mandi!

Simak Jadwal dan Jam Tayang Serial Layangan Putus di RCTI

Rabu, 23 Februari 2022 | 06:32 WIB
header img
Layangan Putus

Akhirnya Layangan Putus tayang di RCTI mulai Rabu 9 Februari 2022 pukul 18.30 WIB.

Sudah beredar beberapa poster Layangan Putus yang menampilkan wajah Reza Rahadian pemeran Aris, dikutip dari Instagram @officialrcti.

"#LayanganPutus TAYANG PERDANA mulai Rabu, 9 Februari, pukul 18.30 WIB! #LayarDramaRCTI #DramaSeriesTerbaik," tulis admin.

Walau sebelumnya sudah menonton di OTT, nyatanya banyak penggemar Layangan Putus yang ingin menyaksikan lagi di RCTI. Dilihat dari beberapa komentar netizen di kolom komentar Instagram Official RCTI.

"Ngeselin banget muka nya aris," tulis bung***
"Nyebelin banget mas aris, bini lagi hamil tua eh dia malah asyik selingkuh," tambah is***
"Kinan," kata me***

Dalam keterangan tertulisnya, Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson mengungkap alasan kenapa menayangkan Layangan Putus ini di RCTI. Dia juga ingin WeTV itu kerja sama dengan TV lokal sebanyak mungkin.

“Supaya kami terus create content yang lebih baik lagi. Karena di saat si konten ini menyebar presentasi cukup bagus, produksinya, ceritanya bagus, kami bisa terus improve membuat konten yang lebih bagus lagi,” kata Lesley.

Serial Layangan Putus ini dibintangi oleh sederet artis hingga selebgram ternama Tanah Air seperti Reza Rahadian yang berperan sebagai Aris, Putri Marino yang berperan sebagai Kinan, Anya Geraldine yang berperan sebagai Lydia, dan artis-artis lainnya.

Serial dengan genre drama ini menceritakan tentang Kinan yang selalu merasa rumah tangganya adalah layangan. Ia harus menerima kenyataan bahwa Aris memiliki kekasih lain di belakangnya, dan menggambarkan rumah tangganya sebagai layangan putus yang tak tentu arah.

Jalan ceritanya yang dramatis dan akting para pemeran yang menjiwai pun membuat serial ini membekas di hati pemirsa, dan tak sedikit yang benar-benar merasa marah saat menontonnya. 

Selain itu, serial yang viral ini juga banyak dibicarakan berkat salah satu dialog yang ikonik.“It’s my dream, not her!” begitu ucapan Kinan yang pada akhirnya ramai dijadikan meme oleh warganet. 

Tak hanya itu, Layangan Putus juga banyak mengangkat isu yang sedang ramai dibicarakan seperti toxic relationship, manipulasi, dan gaslighting.Bukan hanya di RCTI, Layangan Putus juga bisa disaksikan Vision+, platform OTT dengan channel lokal Free To Air terlengkap.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut