get app
inews
Aa Read Next : Satukan Layanan, Ridwan Kamil Luncurkan Jabar Super Apps

Eril Belum Ditemukan, Kakak Kandung Ridwan Kamil: Keluarga Ikhlas Hadapi Takdir

Rabu, 01 Juni 2022 | 09:56 WIB
header img
Eril Belum Ditemukan, Kakak Kandung Ridwan Kamil: Keluarga Ikhlas Hadapi Takdir (Foto: Sindonews)

BANDUNG - Emmeril Kahn Mumtadz belum kunjung ditemukan, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan pihak keluarganya menyatakan sudah ikhlas menghadapi takdir yang akan terjadi. Hal tersebut disampaikan Erwin Muniruzaman perwakilan dari keluarga.

Erwin pun mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried yang menemui langsung Ridwan Kamil yang tengah operasi pencarian Emmeril, termasuk warga Bern, Heinrich yang memberikan dukungan sekaligus menyampaikan simpati kepada Ridwan Kamil.

"Pihak kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) menyampaikan terima kasih yang sangat besar," ungkap Erwin yang merupakan kakak kandung Ridwan Kamil, Selasa (31/5/2022).

Meski begitu, Erwin menegaskan bahwa ikhtiar untuk mencari keberadaan Eril terus dilakukan.

"Pencarian hari kelima sudah selesai dan berlanjut pencarian hari keenam (hari ini). Berkenaan dengan itu, dari pihak keluarga sudah ikhlas apa pun yang menjadi takdir A Eril (sapaan Emmeril)," ungkapnya.

"Pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan pihak ulama, agar kami bisa mempersiapkan apa yang seharusnya sesuai dengan syariat Islam terhadap apa pun yang menjadi takdirnya A Eril," sambung dia.

Terkait informasi mengenai apa yang akan dilakukan oleh pihak keluarga, kata Erwin, hal itu akan menunggu rampungnya pencarian hari ini.

"Dari pihak keluarga Kang Emil, Teh Lia (Atalia Praratya) dan keluarga besar di sini, kami sudah ikhlas apa pun yang menjadi takdirnya A Eril setelah pencarian hari keenam," tandasnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut