get app
inews
Aa Read Next : Fajar/Rian dan Rehan/Lisa Nominasi Player of The Year 2022

Fajar/Rian dan Leo/Daniel Kompak Lolos ke Babak 16 BesarIndonesia Masters 2022

Rabu, 08 Juni 2022 | 00:05 WIB
header img
Fajar/Rian dan Leo/Daniel Kompak Lolos ke Babak 16 BesarIndonesia Masters 2022 (Foto: Okezone)

JAKARTA – Hasil manis diraih 2 wakil Indonesia di sektor ganda putra, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Keduanya memastikan diri lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Fajar/Rian memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai membenamkan utusan Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen. Laga diselesaikan dua gim langsung dalam waktu 34 menit dengan skor 21-14 dan 21-17.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Beraksi di depan ribuan penonton di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022) malam WIB, Fajar/Rian tampil sangat memukau pada awal pertandingan. Serangan-serangan yang mereka lancarkan sangat efektif sehingga langsung memimpin 4-0.

Selepas istirahat, Fajar/Rian terus mencecar pasangan Negeri Jiran dengan smash-smash keras nan mematikan. Mereka pun terus menjauh dengan keunggulan 15-9. Dominasi juara Swiss Open 2022 itu tak dapat terbendung lagi sesudah itu. Mereka berhasil mengamankan kemenangan pada gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, permainan Fajar/Rian tampak mulai mengendur. Mereka sering memberikan poin cuma-cuma kepada lawan dari pukulan-pukulan yang kurang akurat. Goh/Low pun memimpin 6-4.

Namun, juara Piala Thomas 2020 itu mampu menemukan permainan terbaik mereka lagi. Serangan bola-bola tajam dari mereka sukses membuat Goh/Low kerepotan dan kembali tertinggal jauh dengan skor 12-15.

Meski pasangan Negeri Jiran sempat mendekat lagi di angka 17-18, akhirnya Fajar/Rian bisa mengamankan gim kedua dengan skor 21-17. Alhasil, mereka berhak melaju ke babak 16 besar.

Berikutnya, Fajar/Rian masih menanti lawannya, mereka akan bertarung dengan pemenang laga antara wakil lain Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dengan Attri Manu/Reddy B. Sumeeth dari India.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut