get app
inews
Aa Read Next : Fajar/Rian dan Rehan/Lisa Nominasi Player of The Year 2022

Fajar/Rian dan Leo/Daniel Kompak Lolos ke Babak 16 BesarIndonesia Masters 2022

Rabu, 08 Juni 2022 | 00:05 WIB
header img
Fajar/Rian dan Leo/Daniel Kompak Lolos ke Babak 16 BesarIndonesia Masters 2022 (Foto: Okezone)

Leo/Daniel pun sukses melangkahkan kaki ke babak 16 besar. Sempat tertinggal 10-21 lebih dulu dari wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, Leo/Danie berhasil melakukan comeback luar biasa sehingga merebut dua gim berikutnya dengan skor 21-13 dan 21-12.

Kemenganan ini, memberikan satu tiket ke babak 16 besar untuk Leo/Daniel. Selanjutnya, mereka akan bentrok dengan pemenang laga antara unggulan keempat asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan pasangan dari babak kualifikasi yang masih belum diketahui pemenangnya.

 

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Beraksi di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (7/6/2022) malam WIB, Leo/Daniel tampil buruk pada awal pertandingan. Kesalahan demi kesalahan mereka  buat sendiri hingga Lane/Vendy unggul jauh dengan skor 7-1.

Leo/Daniel berusaha bangkit. Sayangnya, sesudah itu permainan peraih emas SEA Games 2021 itu kembali mengendur. Alhasil, Lanve/Vendy terus menjauh dan memperoleh angka tanpa kesulitan untuk menutup gim pertama dengan skor 21-10.

Memasuki gim kedua, Leo/Daniel memberikan perlawanan yang lebih sengit kepada Lane/Vendy. Rally-rally panjang pun banyak terjadi. Akan tetapi, Leo/Daniel bisa lebih efektif memanfaatkan durasi panjang tersebut dan menjauh unggul.

Terus menekan, Leo/Daniel sukses merebut kemenangan pada gim ketiga dengan skor 21-13. Alhasil, pertandingan dilanjutkan ke babak rubber game.

Pada gim penentuan, pasangan Merah/Putih tampil sangat trengginas dan memimpin jauh 7-2. Lalu, mereka terus menjaga keunggulan denga skor 11-6 saat interval.

Atmosfir luar biasa yang diberikan penonton di Istora Senayan pun nampak semakin membakar semangat Leo/Daniel, yang tak henti menambah keunggulan menjadi 17-10. Pada akhirnya, mereka berhasil mengunci kemenangan pada gim ketiga dengan skor 21-12.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut