get app
inews
Aa Read Next : 8 Cara Mudah Bikin Catatan Rapi dan Aesthetic di Microsoft Word

4 Aplikasi Pengolah Kata Terbaik di Android bisa kerja Kapan Saja

Kamis, 09 Juni 2022 | 13:56 WIB
header img
Aplikasi Pengolah Kata Terbaik di Android bisa kerja Kapan Saja (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNews.id – Sejumlah aplikasi pengolah kata yang bisa digunakan kapan saja menjawab kebutuhan untuk mengolah dokumen melalui sebuah perangkat yang mendukung mobilitas tinggi yang tidak jauh jauh berbeda dengan aplikasi pengolah kata yang ada di PC atau laptop. Bisa digunakan secara gratis, kamu bisa memilih versi berbayar jika ingin menikmati fitur yang lebih. 

Deretan aplikasi  pengolah kata terbaik di Android berikut bisa kamu unduh secara gratis melalui Play Store. Berikut 4 plikasi pengolah kata terbaik di Android bisa kerja kapan saja;

1. Microsoft Word

Tak hanya di PC, kamu bisa menggunakan Micorosoft Word di ponsel Android milikmu sekarang. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Microsoft Word secara gratis melalui Play Store.

Namun jika menggunakan Microsoft Word versi gratis, kamu hanya bisa menikmati fitur-fitur dasar. Maka dari itu, kamu perlu berlangganan Microsoft 365 mulai dari USD 6 per bulan untuk mendapatkan fitur pengolah kata yang lebih lengkap.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu juga bisa membuka file berformat .doc atau .docx yang dikirimkan ke ponselmu tanpa harus mengubah ekstensi file.

2.WPS Office

Hampir mirip dengan desain antarmuka Microsoft Word, WPS Office memang kerap menjadi rujukan mengolah kata bagi pengguna ponsel Android. WPS Office tak hanya kompatibel dengan Microsoft Word, tetapi juga Microsoft Excel dan PowerPoint.

Menariknya, aplikasi ini dianggap lebih ringan jika dibandingkan dengan Microsoft Word. Terdapat fitur yang dapat mengedit PDF secara langsung tanpa harus melakukan convert ekstensi.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut