get app
inews
Aa Read Next : 8 Cara Mudah Bikin Catatan Rapi dan Aesthetic di Microsoft Word

4 Aplikasi Pengolah Kata Terbaik di Android bisa kerja Kapan Saja

Kamis, 09 Juni 2022 | 13:56 WIB
header img
Aplikasi Pengolah Kata Terbaik di Android bisa kerja Kapan Saja (Foto: Tangkapan Layar)

Selain itu, file Microsoft Word yang dikirimkan oleh orang lain ke ponselmu bisa dibuka dengan mudah jika kamu memiliki aplikasi WPS Office. Kamu bisa mengunduhnya melalui Play Store secara gratis dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

3. Google Docs

Google Docs merupakan produk dari Google yang digunakan untuk mengolah kata bagi pengguna ponsel atau PC. Keunggulan paling utama dari Google Docs adalah adanya integrasi antara aplikasi tersebut dengan cloud Google Drive sehingga file bisa dibuka dimanapun asalkan perangkat terhubung dengan internet.

Kamu pun tak perlu memindahkan atau melakukan transfer file dari satu perangkat ke perangkat lain dengan penyimpan eksternal seperti flash disk atau hard disk.
Menariknya, tampilan antarmuka Google Docs didesain hampir mirip dengan Microsoft Word sehingga bisa digunakan dengan mudah oleh pemula.

4. Office Suite

Aplikai pengolah kata terbaik lainnya adalah Office Suite yang bisa diunduh secara gratis melalui Play Store. Menariknya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit file berformat PDF sehingga kamu tak perlu meng-convert ekstensi file milikmu.

Terdapat fitur pencarian yang akan memudahkanmu menemukan kata atau bagian dari file yang hilang. Aplikasi yang dikembangkan oleh MobiSystem ini bisa dipasang di ponsel dengan sistem operasi Android 4.2 atau versi ke atas.

Hanya berukuran 54MB, kamu tak perlu khawatir Office Suite akan menghabiskan penyimpanan internal ponselmu.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut