get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Indonesia Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia, Ada Ayu Ting Ting

Ternyata 5 Artis Indonesia ini Juragan Kontrakan

Minggu, 12 Juni 2022 | 13:10 WIB
header img
Ternyata 5 Artis Indonesia ini Juragan Kontrakan (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id -  Pekerjaan sebagai seorang artis memang tidak bisa ditebak. Maka untuk mensiasatinya beberapa artis ini memilih untuk membangun sebuah kontrakan, untuk bisnis jangka panjangnya.

Lantaran saking banyaknya kontrakan yang dimiliki, mereka bahkan dijuluki sebagai juragan kontrakan

Berikut ini 5 artis Indonesia dijuluki sebagai juragan kontrakan yang dirangkum dari Okezone: 

1. Ayu Ting Ting

Artis dikenal sebagai juragan kontrakan di urutan pertama adalah Ayu Ting Ting. Terjun ke dunia bisnis, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting lebih memilih untuk menjadi juragan kontrakan. Sebenarnya membangun kontrakan merupakan ide sang ayah, Abdul Rozak.

Sang ayah menyarankan putri sulungnya untuk membangun kontrakan dan menyewakannya agar uangnya bisa terus berputar. Diketahui pelantun Alamat Palsu itu sudah memiliki kontrakan sebanyak 100 pintu.

2. Tya Ariestya

Artis dikenal sebagai juragan kontrakan selanjutnya yaitu Tya Ariestya. Dia bersama sang suami Irfan Ratinggang terjun ke dunia bisnis. Lewat akun Instagram miliknya, Tya membagikan potret kos-kosan yang dikelolanya.

Berbeda dari kos-kosan pada umumnya, memiliki tiga lantai kos-kosan milik Tya dan suami begitu estetik. 

3. Citra Kirana

Artis Citra Kirana ternyata juga memiliki bisnis rumah kontrakan. Kontrakan itu berada di Bandung, Jawa Barat. Namun bisnis kontrakan yang dijalani oleh istri Rezky Aditya ni sudah turun-temurun dari keluarganya.

4. Tukul Arwana

Tukul Arwana bukan cuma dikenal sebagai presenter kondang Tanah Air. Namun ia juga disebut sebagai juragan kontrakan, pasalnya Tukul Arwana diketahui memiliki kontrakan sebanyak 200 pintu yang tersebar di beberapa wilayah Jabodetabek. 

5. Zaskia Gotik

Sama seperti Tukul Arwana, pedangdut Zaskia Gotik juga memilih menginvestasikan hasil pendapatannya untuk membangun kontrakan.

Bukan di Jakarta, kontrakan yang diberi nama 'Kontrakan Gotik’ itu berada di kampung halamannya Sukatani, Cikarang, Bekasi.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut