10 Rumah Artis ini Harganya Super Fantastis di Atas Rp10 Miliar

Hadi Widodo
10 Rumah Artis ini Harganya Super Fantastis di Atas Rp10 Miliar (Foto: Okezone)

MILIKI karir cemerlang dan pendapatan fantastis, wajar saja jika para artis membeli rumah mewah dengan harga puluhan miliar rupiah.

Rumah para artis tentu saja dilengkapi fasilitas mewah nan modern. Lantas rumah artis siapa saja kah yang harganya di atas 10 miliar?

Berikut ini daftarnya dikutip dari Okezone:.

1. Raffi Ahmad

(15 Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar, Foto: YouTube/TAULANY TV)

Raffi Ahmad membeli rumah baru seharga Rp 40 miliar. Lewat YouTube Taulany TV, rumah Raffi diketahui memiliki luas 2.500 meter.

Halaman rumah hingga kolam renang rumah Raffi Ahmad sangat luas. Raffi bahkan punya ruanagan tersendiri untuk menyimpan koleksi vespa miliknya.

2. Dewi Persik

(15 Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar, Foto: YouTube/Maia Estianty)

Artis Dewi Perssik memiliki yang harganya di atas Rp 10 miliar. Tepatnya, rumah Depe dibeli seharga Rp 30 Miliar. Bukan sekedar mahal, rumah Depe juga tampak luas dan punya fasilitas mewah seperti lift dan kolam renang.

3. Atta Halilintar

(15 Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar, Foto: YouTube/AH)

Rumah Atta Halilintar haraganya mencapai Rp 25 Miliar. Hunian mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan itu dibeli Atta pada tahun 2018. Dalam vlog-nya, Atta mengatakan rumah itu didapatkan bukan dari uang orangtuanya.

4. Ahmad Dhani

(15 Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar, Foto: YouTube/VIDEO LEGEND)

Ahmad Dhani masuk dalam jajaran artis yang rumahnya seharga lebih dari Rp 10 milir. Diperkirakan, aset snag musisi itu nilainya mencapai Rp 60 Miliar.

Seorang Crazy Rich bernama Fitno sampai menawar rumah Ahmad Dhani dengan harga fantastis yakni 100 miliar saat berkunjung ke kediaman pentolan Dewa 19 itu.

5. Prilly Latuconsina

(15 Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar, Foto: YouTube/Prilly Latuconsina)

Berkat kerja keras Prilly Latuconsina terjun sebagai artis, dirinya sanggup membeli rumah mewah seharga lebih dari Rp 10 Miliar. Memiliki 4 lantai dengan gaya American Style, kolam renang, lobby rumah bak hotel, berapakah harga rumah Prilly? Diketahui, rumah si cantik bintang series 'My Lecturer, My Husbad' harganya mencapai Rp 20 miliar.

6. Sule

(15 Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar, Foto: YouTube/BW.)

Komedian Sule membangun rumah mewah dengan 10 kamar di atas tanah seluas 1.500 meter persegi. Dilengkapi fasilitas lengkan dan nyaman, rumah Sule ditaksir berharga Rp 15 Miliar.

7. Uya Kuya

(15 Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar, Foto: YouTube/TAULANY TV)

Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar slenajutnya ada Uya Kuya. Berlokasi di Duren Sawit, total perkiraan harga rumah bergaya klasik Amerika itu menyentuh angka Rp 14 miliar. Terang saja, harga per meter persegi rumah Uya berkisar Rp 15 juta.

8. Iis Dahlia

(15 Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar, Foto: YouTube/AH)

Sebagai pedangdut sukses, tak heran jika rumah Iis Dahlia harganya di atas Rp 10 milair. Diketahui, kediaman Iis dan keluarganya memiliki harga sekitar Rp. 17 milair.

Lantaran senang kumpul bareng keluarga, Iis memiliki ruang nonton TV dengan sofa luas dan super nyaman. Rumah Iis juga tampak didominasi warga putih sehingga terkesan elegan.

9. Nikita Willy

(15 Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar, Foto: YouTube/BW.)

Harga rumah Nikita Willy nilainya cukup fantastis yakni Rp 10 miliar. Terang saja, Nikita sejak dulu dikenal sebagai bintang sinetron sukses bahkan termahal pada zamannya.

10. Momo Geisha

(15 Rumah Artis yang Harganya di Atas Rp 10 Miliar, Foto: YouTube/BW.)

Momo tinggal di rumah mewah yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. Rumah super luas, fasilitas sangat lengkap dan mewah, ditambah memiliki koki pribadi, bisa ditebak harga rumah sang mantan vokalis Geisha. Diketahui, rumah artis satu ini harganya di atas Rp 10 Miliar, tepatnya adalah Rp 60 miliar.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network