Berstatus Tanpa Klub, Egy-Witan dan Bagus Kahfi Tetap Berkarier di Eropa

Hadi Widodo
Berstatus Tanpa Klub, Egy-Witan dan Bagus Kahfi Tetap Berkarier di Eropa (Foto: Instagram)

Mochamad Iriawan meminta Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi tetap berkarir di Eropa. Hal itu disebabkan akan menjadi pengalaman berharga bagi ketiga pemain tersebut.

"Bagi kami, Federasi, makin banyak pemain (bermain) di Eropa, semakin bagus. Saya harap mereka (Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi) tetap main di Eropa, karena untuk akan jadi pengalam berharga untuk mereka," kata Mochamad Iriawan dalam konferensi pers virtual.

Lebih lanjut, Mochamad Iriawan mengaku belum mengetahui kabar mengenai klub baru ketiga pemain muda Indonesia tersebut. Sebab, dirinya belum berkomunikasi dengan ketiga pemai itu.

Sementara, Iwan Bule -sapaan akrab Mochamad Iriawan- menjelaskan akan melakukan komunikasi dengan ketiganya. Ia pribadi dan PSSI berharap mereka untuk bisa bermain di Eropa.

"Saya belum tahu mereka akan lanjut kemana, karena saya juga belum berkomunikasi lagi. Mungkin dalam waktu dekat saya akan hubungi mereka, tetapi saya berharap ketiganya tetap main di Eropa," tutupnya

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network