Perempatfinal Japan Open 2022: Apriyani Rahayu/Siti Fadia ditantang Unggulan Pertama dari China

Nanang Sulaeman
Perempatfinal Japan Open 2022: Apriyani Rahayu/Siti Fadia ditantang Unggulan Pertama dari China (Foto:iNews)

 

OSAKA – Inewspantura.id. Siaran Langsung Perempatfinal Japan Open 2022 : Apriyani Rahayu/Siti Fadia ditantang Unggulan Pertama dari China pada Jumat (2/9/2022) pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB. Semenjak dipasangkan di tahun ini, permainan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terus berkembang. Tak heran pasangan tersebut mampu langsung menjadi ganda putri terbaik Indonesia saat ini.

 

Untuk Japan Open 2022, Apriyani/Siti sudah ditunggu lawan yang berat di babak perempatfinal. Sebab mereka langsung dihadapkan dengan unggulan pertama dari China, yakni Cheng Qingchen/Jia Yifan.

 

Diprediksi pertemuan kedua pasangan akan berjalan sengit. Pasalnya mereka sudah bertemu dua kali dan masing-masing pasangan mampu merebut satu kemenangan.

 

Pada pertemuan terakhirnya di perempatfinal Malaysia Open 2022, Apriyani/Siti berhasil keluar sebagai pemenang usai susah payah bermain hingga rubber game. Kala itu Apriyani/Siti tepatnya menang dengan skor 14-21, 21-13, dan 21-16 dari Chen/Jia.

 

Tentu diharapkan Apriyani/Siti bisa mengulangi penampilan apik mereka di Malaysia Open 2022 tersebut. Namun, Chen/Jia sedang dalam performa terbaik mereka, apalagi pasangan tersebut baru saja menjuarai BWF World Championship 2022 yang digelar pekan lalu.

Selain Apriyani/Siti, ada juga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian kini menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putra.

 

Tentu hal itu cukup mengagetkan mengingat baru di babak perempatfinal, namun ganda putra Indonesia cuma bisa bertahan satu saja. Fajar/Rian pun akan mendapatkan perlawanan dari wakil China, Liang Weikeng/Wang Chang di perempatfinal Japan Open 2022 nanti.Match 2: Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Chen Qingchen/Jia Yifan (China)

 

 

 

Court 2 (08.15 WIB)

 

Match 4: Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan)

 

Match 6: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kenta Nishimoto (Jepang)

 

Court 3 (08.15 WIB)

 

Match 3: Gregoria Mariska vs Chen Yufei (China)

 

Match 6: Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Liang Weikeng/Wang Chang (China)

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network