15 Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing, Saat ini Banyak yang sedang Viral dan Cuan

Burhan/Net Pantura
Kru dan penyewaan alat pembuatan content sosial media adalah satu dari 15 peluang usaha yang sedikit pesaing dan sedang cuan. Foto:iNewsPantura.id

4. Rental Perlengkapan Videografer
Platform YouTube menjadi peluang bisnis yang menarik bagi sebagian orang. Tapi tidak harus menjadi youtuber, karena kebutuhan pendukung seorang youtuber juga dapat Anda lirik sebagai peluang bisnis.
Contohnya seperti rental perlengkapan video profesional untuk perekaman konten YouTube.

Umumnya bagi para youtuber pemula kesulitan dalam membeli perlengkapan rekaman yang memiliki harga yang relatif mahal. Oleh karena itu, Anda bisa menawarkan jasa sewa atau rental perlengkapan tersebut, tentunya dengan jaminan seperti KTP, KK atau SIM.

5. Jasa Kru YouTuber Profesional    
Bisnis konten YouTube masih tetap akan prospektif hingga beberapa waktu kedepan. Anda harus memiliki perspektif yang berbeda dalam memanfaatkan YouTube.

Tidak hanya membangun channel dan menjadi seorang youtuber saja. Bahkan Anda dapat menjadi kru dan pendukung dalam video yang dibuat oleh youtuber.

Jasa yang Anda tawarkan tentunya profesional dan memiliki perjanjian bisnis yang mengikat. Karena ada banyak video YouTube yang mengharuskan untuk melakukan settingan.

6. Rental Lokasi Foto Unik
Tren foto selfie di Instagram sangat digemari anak muda milenial. Mereka membutuhkan latar belakang foto yang unik dan berbeda dari biasanya.

Oleh karena itu, Anda dapat membuka studio foto dengan latar belakang unik untuk menjawab peluang bisnis tersebut.

Tentukan tema masing masing ruangan, seperti ruangan 1 bertema kebun binatang, tema kartun marvel, tema anime, tema politik dan sebagainya.

Sayangnya bisnis ini butuh modal yang cukup besar untuk menyewa ruangan yang memiliki sekat.

Namun, apabila Anda memilih tempat yang strategis, dan target pengunjung yang tepat, yakinlah ini akan menjadi peluang bisnis yang menggiurkan.

Editor : Muhammad Burhan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network