15 Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing, Saat ini Banyak yang sedang Viral dan Cuan

Burhan/Net Pantura
Kru dan penyewaan alat pembuatan content sosial media adalah satu dari 15 peluang usaha yang sedikit pesaing dan sedang cuan. Foto:iNewsPantura.id

12. Sewa Peralatan Out-Door
Orang-orang saat ini memiliki hobi untuk bepergian ke luar kota. Salah satu tujuannya untuk melakukan kegiatan camping atau outdoor lainnya.

Oleh karena itu, bisnis perlengkapan luar ruang menjadi semakin potensial saat ini. Anda dapat membuka usaha penyewaan yang menyajikan perlengkapan dan peralatan outdoor untuk mendaki gunung, peralatan camping, memancing, dan sebagainya.

Pastikan Anda mematok tarif peralatan tersebut dengan harga yang kompetitif dan pelayanan maksimal

13. Jasa Penulisan Online    

Membuka usaha jasa penulis online salah satu usaha yang masih jarang dilakukan. Padahal, peluangnya cukup besar mengingat banyaknya pemilik website yang membutuhkan tenaga penulis untuk mengisi konten mereka.

Kamu bisa menjalankan usaha ini seorang diri. Namun jika ingin lebih berkembang, kamu bisa membuat usaha penyedia jasa penulis online. Nantinya kamu mencari klien dan merekrut beberapa penulis freelance. Atau, kamu juga bisa menulis puluhan hingga ratusan artikel aneka tema, lalu menjualnya. Menarik, bukan?.

Editor : Muhammad Burhan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network