Tidak Mau Mencicil, Arya Saloka Borong Dua mobil BMW Secara Tunai 

Nanang Sulaeman
Tidak Mau Mencicil, Arya Saloka Borong Dua mobil BMW Secara Tunai (Foto: Okezone)

Jakarta, InewsPantura.id - Artis senetron pemeran Aldebaran dalam senetron ikatan cinta Arya Saloka kedapatan memborong dua mobil BMW sekaligus, yaitu 320i F30 dan E30. Bahkan, Arya Saloka membeli kedua mobil tersebut secara tunai, padahal mobil buatan Jerman itu memiliki harga cukup mahal

Bukan hanya mobil model baru, ternyata Arya Saloka juga memiliki mobil dan motor klasik.

Bukan tanpa alasan, ia memboyong kedua mobil tersebut karena sudah mengincarnya sejak lama dan sangat mengidamkannya sejak kecil.

Itu dilakukan berkat kesabaran Arya Saloka yang terus menabung karena tidak ingin membeli dengan cara mencicil.
BMW 320i F30 merupakan mobil yang paling diminati anak muda karena tampilannya yang sporty dan memiliki tenaga besar.

Mobil ini dibekali mesin berkode N20B20 4-silinder berkapasitas 2.000 cc 16 valve, twin-scroll turbocharger dengan tekonologi double Vanos.

Di atas kertas tenaga yang dikeluarkan di tipe 320i milik Arya Saloka mencapai 184 hp dan torsi maksimum 270 Nm. Oleh karena itu, mobil ini sering digunakan Arya Saloka untuk menuju lokasi syuting Ikatan Cinta.

Sedangkan untuk BMW E30 merupakan mobil yang dikenal dengan sebutan ‘BMW Mas Boy’. mengusung konfigurasi mesin 4-silinder segaris SOHC berkapasitas 1,8 liter yang menghasilkan tenaga 103 dk dengan torsi 145 Nm.

Untuk mobil keluaran tahun 80-an, BMW E30 memiliki harga yang cukup tinggi bisa mencapai lebih dari Rp100 juta dengan kondisi bagus seperti yang dimiliki oleh Arya Saloka. Mobil ini pun diberi nama ‘Mas Al’ karena uang yang didapatkan dari hasil syuting Ikatan Cinta.

Sementara itu, Arya Saloka juga sempat memperlihatkan mobil sport Porsche di lokasi syuting Ikatan Cinta. Namun, itu hanya sebagai properti untuk pemotretan produk baju koko terbaru.

Sedangkan mobil yang selama ini menemani Arya Saloka dan juga istrinya Putri Anne adalah Mitsubishi Outlander yang diberi nama Dominic. Ini merupakan mobil yang penuh sejarah baginya karena telah menemaninya hingga meraih kesuksesan seperti saat ini dikutip dari (Okezone 27/9/22)

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network