Unggul, Hasil Akreditasi Prodi PAI UIN KH Abdurrahman Wahid

Muhammad Burhan
Proses Assesment dalam rangkaian kegiatan Akreditasi. program Strudi Pendidikan Agama Islam (PAI) UIN KH Abdurrahman Wahid mendapat predikat unggul. Foto:iNewsPantura.id

PEKALONGAN, iNewsPantura.id - Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas Islam Negeri KH Abdurrahman Wahid Pekalongan mendapatkan hasil akreditasi unggul dari Lembaga Akreditasi Mandiri (LAMDIK).

Kepala Prodi PAI Dr Salafudin menjelaskan, nilai Akreditasi PAI dari Lembaga Akreditasi Mandiri (LAMDIK) dengan poin  379 yang naik 8 poin, dari poin sebelumnya yaitu 371. Hal tersebut mengartikan civitas akademik  Prodi PAI mengalami banyak perkembangan menuju ke arah yang lebih baik selama lima tahun terakhir."Dalam akreditasi sebelumnya, Prodi PAI sudah mendapatkan nilai A dua kali berturut-turut," tuturnya.

Salafudin mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang membantu di antaranya Rektor dan Jajarannya, Dekan FTIK dan jajaran  pimpinan di FTIK, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Gugus Kendali Mutu (GKM), dan Tim Akreditasi PAI."Syukur Alhamdulillah patut diucapkan, seraya terus bekerja dan berbenah menyongsong tantangan yang menghadang yaitu Akreditasi Internasional," tandasnya.

Rektor UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Prof Dr H.Zaenal Mustakim menyambut gembira dengan hasil akreditasi tersebut. "Alhamdulillah, saya bangga terhadap konsistensi dari Prodi Pendidikan Agama Islam untuk selalu mendapatkan predikat terbaik. Semoga terus bisa menjaga predikat unggul ini untuk selamanya, " ujarnya

Editor : Muhammad Burhan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network