Spektakuler, Pembangunan Jalan di Desa di Kandangserang Sedot Miliaran Rupiah

Muhammad Burhan
Bupati Pekalongan menyalami siswa TK saat peresmian jalan di Kecamatan kandangserang, Kabupaten Pekalongan. Foto:Prokompim Setda Kab.Pekalongan

KABUPATEN PEKALONGAN, iNewsPantura.id - Pembagunan jalan di desa-desa di Kecamatan Kandangserang dinlai spektakuler karena menyedot anggaran negara hingga miliaran rupiah. Anggaran itu terbilang banyak dibandingkan kecamatan lainnya.

Penilaian itu disampaikan sendiri oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat meresmikan ruas jalan Tajur-Kandangserang,Kabupaten Pekalongan. Fadia Arafiq dalam kesempatan itu meresmikan ruas jalan Cangkring-Sigugur dengan panjang 2,3 kilometer dan menghabiskan anggaran sebanyak 3,7 milyar. Selain membangun jalan, juga dibangun turap dengan harapan jalan yang dibangun menjadi lebih awet dan tahan lama.

“Pembangunan jalan di Kecamatan Kandangserang menjadi salah satu yang spektakuler dengan anggaran yang paling banyak dari kecamatan-kecamatan yang lain. Semoga dengan dibangunya jalan ini wisatanya menjadi lebih dikenali, ekonomi meningkat dan lancar terus rejekinya,” katanya.

Pembangunan jalan kata dia akan terus diupayakan, dan dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya. “Khusus untuk Kecamatan Kandangserang tahun 2023 kita anggarakan 7,5 milyar untuk anggaran peningkatan jalan, dan ada program lainnya yang juga akan memperhalus jalan di wilayah ini,” lanjut Fadia.

Setelah jalannya diperbaiki, bupati beresan agar warga disekitranya ikut menjaga supaya jalan tetap bagus dan awet. “Mohon dijaga dengan baik agar bisa berumur panjang jalannya. Dan anak-anak sekolah agar tidak ada lagi yang mengalami kecelakan yang diakibatkan jalannya rusak,” pintanya.

Editor : Muhammad Burhan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network