Tersesat di Hutan, 7 Mahasiswa UIN Gus Dur Ditemukan Selamat

Muhammad Burhan
Sebanyak 7 Mahasiswa UIN Abdurahman Wahid Pekalongan yang sedang melaksanakan KKN dinyatakan hilang dan tersesat di wilayah Hutan Desa Sidoharjo, Doro. Foto:Ist

Ditambahkan Kapolsek Doro Akp Aries  Bahwa sebetulnya yang melaksanakan KKN di Ds. Sidoharjo Kec. Doro adalah mahasiswa UIN Abdurahman Wahid Pekalongan sebanyak 12 orang.  Dan dari ke 7 Mahasiswa tersebut salah satunya sudah pernah ke Curug pelangi maka dari itu mereka tidak mengajak warga masyarakat setempat walaupun dari warga ada yang menawarkan untuk mendampingi, " Jelas Kapolsek.

Kepala Desa Sidoharjo Surono menyebutkan saat ini ke tujuh mahasiswa tersebut sudah dievakuasi dan sedang beristirahat. " Alhamdulillah sudah ketemu dan sekarang sedang istirahat. Kondisi mereka semua baik, hanya kelelahan dan kebingungan, " jelas Kades Surono.

Mereka yang tersesat dan selamat , adalah Aris Sopan   ( Doro ), Muhammad Umar ( Pekajangan), Diaz Said Munajad ( Duwet pkl), Retno Yusuf Dwi A ( Pemalang), Kurniati Maharani (Medono ), Farisqi Tri Otavianto ( Medono ), Faiq Nuristio Hadi ( Wiradesa )

 

Editor : Muhammad Burhan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network