Bupati Pekalongan Ajak ASN Tingkatkan Kompetensi melalui Pendidikan Tinggi

Lilie
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE, MM mengajak para ASN untuk meningkatkan kompetensi melalui jalur Pendidikan Tinggi. Foto: Kominfo Kab.Pekalongan

KAJEN, iNewsPantura.id Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE, MM mengajak para ASN untuk meningkatkan kompetensi melalui jalur Pendidikan Tinggi. Dengan meningkatkan jenjang ilmu, kemampuan dan pendidikan, diharapkan karir ASN  juga meningkat.

Ajakan tersebut disampaikan bupati saat sambutan pada Pembukaan Seminar Pendidikan Tinggi, Smart ASN Menuju Birokrasi 4.0 yang diselenggarakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pekalongan dan Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (Untag) Semarang, Rabu (1/2), di Aula Lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan. 

“Manfaatkan acara seminar ini dengan baik, ini merupakan ilmu yang penting untuk kita bagaimana kita meningkatkan skill dan pendidikan kita, karena kalau mau meningkatkan karir maka tingkatkan ilmu agar karir juga meningkat.” Katanya.

Kepala BKPSDM, Wiryo Santoso, S.IP, MH, dalam laporannya mengatakan, bahwa kegiatan diharapkan dapat memotivasi    para ASN di lingkungan Pemkab Pekalongan agar senantiasa meningkatkan kompetensi, salah satunya melalui jalur pendidikan tinggi. 

Sementara itu, Wakil Rektor Untag Bidang Kemahasiswaan, Drs. Harsoyo, M.Si  dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bupati Fadia Arafiq dan Sekda Kabupaten Pekalongan Yulian Akbar merupakan kandidat Doktor. Diharapkan, para pimpinan tersebut dapat memotivasi para ASN untuk menempuh pendidikan tinggi juga. “Dengan menempuh pendidikan tinggi, diharapkan para ASN dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Harsoyo. 

Seminar  dihadiri ratusan peserta yang terdiri atas perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pekalongan dan perangkat desa di wilayah Kabupaten Pekalongan. 

Editor : Muhammad Burhan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network