get app
inews
Aa Read Next : Setelah TMMD, Jalan Wangkelang Kini Mulus

Warga Wiradesa Raih Hadiah Utama Mobil dari Bank Jateng

Jum'at, 23 Juni 2023 | 05:51 WIB
header img
Bupati Meneyrahkan secara simbolis hadiah mobil dari Bank jateng. Foto:Prokompim

PEKALONGAN, iNewsPantura.id Annisa (58) warga Wiradesa, Kabupaten Pekalongan menjadi pemenang hadiah utama dan raih Mobil dari Tabungan Bima Periode II Tahun 2022 Bank Jateng.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang. Bapak/ibu adalah orang-orang beruntung pilihan Allah yang bisa memenangkan hadiah dari Bank Jateng, karena yang nabung di Bank Jateng ini bukan satu dua orang saja, tapi yang nabung mungkin puluhan ribu orang. Tapi Bapak/Ibu adalah yang bisa terpilih berarti itu adalah hal yang luar biasa yang patut kita syukuri,” ujar  Bupati Pekalongan Fadia Arafiq dalam acara penyerahan dan pendatanganan hadiah undian tabungan Bima Periode II Tahun 2022 di Kantor Bank Jateng Cabang Kajen, belum lama ini (15/6).

Bupati berharap agar hadiah yang diterima dapat membantu meningkatkan ekonomi para pemenang dan keluarganya. Ia juga mengingatkan para pemenang untuk membayar pajak yang terkait dengan hadiah yang mereka terima. 

Selain itu, ia juga memberikan pesan agar masyarakat lebih rajin lagi dalam menabung. Bupati menegaskan bahwa undian yang digelar Bank Jateng dilakukan secara terbuka dan adil tanpa adanya pemilihan atau pilihan tertentu, sehingga semua masyarakat Kabupaten Pekalongan yang menabung memiliki kesempatan yang sama.“Pesan saya mungkin masyarakat harus lebih rajin dalam menabung lagi karena undian ini benar-benar secara terbuka, tidak ada memilih atau pilihan, itu tidak ada. Tapi benar-benar untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan yang menabung,” tegasnya.

Terakhir dalam acara itu, Bupati Fadia Arafiq menekankan bahwa Bank Jateng merupakan bank yang baik dan tepat bagi masyarakat untuk menabung, “Bapak/Ibu berada di bank yang tepat, bank yang bekerjasama dengan Pemkab Pekalongan, milik juga dari provinsi dan Pemkab Pekalongan,” tandasnya.

Direktur Bank Jateng Kantor Cabang Kajen Muchamad Yasin menuturkan bahwa sebelumnya, pengundian hadiah tabungan Bima Periode II Tahun 2022 telah dilakukan pada tanggal 23 Mei 2023 di Tawangmangu dengan disaksikan oleh pejabat, polisi, notaris, dan pihak terkait lainnya. Diungkapkan bahwa melalui pengundian tersebut, Bank Jateng memberikan hadiah menarik bagi para nasabah yang beruntung yakni hadiah utama berupa sebuah mobil sedangkan hadiah lainnya berupa 5 sepeda motor dan 5 koin emas masing-masing senilai 10 gram. 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut