Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Seluruh Uang dari Kasus DNA Pro

Nanang Sulaeman
Rizky Billar dan Lesti Kejora Kembalikan Seluruh Uang dari Kasus DNA Pro (Foto: Instagram)

Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menyerahkan uang yang diterima dari DNA Pro tersebut ke penyidik, setelah sebelumnya selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri terkait kasus penipuan investasi robot trading melalui aplikasi DNA Pro. 

“Saat pemeriksaan, klien kami menjawab 19 pertanyaan yang diberikan penyidik,” ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Billar dan Lesti di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/4/2022). 

Sang kuasa hukum juga mengungkapkan bahwa kliennya sudah mengembalikan seluruh uang yang diterima dari DNA Pro. Selanjutnya, uang itu akan dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian.

“Terkait berapa besar nominalnya, silakan tanya ke penyidik. Kami tidak berwenang menyampaikan nominal kepada Anda (awak media) semua,” ujar sang pengacara. 

Namun begitu, Billar mengungkapkan, uang Rp1 miliar yang diberikan DNA Pro lewat Stefanus Richard itu memang belum pernah digunakannya. Hal itu karena dia dan sang istri berpikir bahwa uang itu akan digunakan untuk anak mereka kelak. 

“Ya kan karena memang peruntukan uangnya untuk anak. Jadi, kami simpan dan memang tak pernah disentuh,” kata Rizky Billar menambahkan.

Rizky menjelaskan, jika uang Rp1 miliar yang diberikan tersebut tidak pernah dipakai. Sebab, uang itu diperuntukan untuk anaknya Baby L ketika baru lahir.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network