Justin Bieber Tunda Beberapa Konser, Apa Penyebabnya?

Nanang Sulaeman
Didiagnosis sindrom Ramsay Hunt menyebabkannya Penyanyi Justin Bieber akhirnya memutuskan untuk membatalkan konser turnya ( Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Didiagnosis sindrom Ramsay Hunt yang menyebabkannya mengalami kelumpuhan sebagian wajah Penyanyi Justin Bieber akhirnya memutuskan untuk membatalkan beberapa tur konser nya. Pelantun ‘Hold On’ itu mengungkap kondisi kesehatannya tersebut melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya @justinbieber, Sabtu (11/6/2022). 

“Saya ingin memberi tahu kalian tentang apa yang terjadi. Jelas, seperti yang mungkin Anda lihat dari wajah saya, saya memiliki apa yang disebut sindrom Ramsay Hunt," kata Justin Bieber dalam video.

Adapun sindrom Ramsay Hunt diketahui disebabkan oleh virus yang menyerang saraf di telinga sekitar wajah sehingga menyebabkan siapa saja yang terkena akan mengalami kelumpuhan wajah. Hal itu juga terjadi pada Justin Bieber, dimana ia sampai tidak bisa berkedip dan tersenyum! 

“Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya ini. Lubang hidung ini tidak akan bergerak, jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya ini," katanya lagi. 

"Jadi bagi anda yang frustrasi dengan pembatalan pertunjukan saya berikutnya, saya hanya secara fisik, jelas, tidak mampu melakukannya," ujar Justin Bieber.  

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network