Justin Bieber Tunda Beberapa Konser, Apa Penyebabnya?

Nanang Sulaeman
Didiagnosis sindrom Ramsay Hunt menyebabkannya Penyanyi Justin Bieber akhirnya memutuskan untuk membatalkan konser turnya ( Foto : Instagram)

Justin Bieber pun meminta pengertian para penonton yang mungkin kecewa atas pembatalan konsernya. Dia pun meyakinkan penggemar bahwa dia akan baik-baik saja dan sedang berjuang untuk segera sembuh. 

"Ini cukup serius seperti yang Anda lihat. Saya berharap ini tidak terjadi tetapi jelas tubuh saya mengatakan kepada saya bahwa saya harus melambat. Saya harap kalian mengerti dan saya akan menggunakan waktu ini untuk beristirahat dan bersantai dan kembali ke 100 persen sehingga saya bisa melakukan apa yang saya lakukan sejak lahir,” tuturnya. 

"Saya melakukan semua latihan wajah ini untuk membuat wajah saya kembali normal dan akan kembali normal. Ini hanya waktu. Kami tidak tahu berapa lama tapi itu akan baik-baik saja. Saya memiliki harapan dan saya percaya kepada Tuhan. Saya percaya bahwa ini semua karena suatu alasan dan saya tidak yakin apa itu sekarang, tetapi sementara itu saya akan beristirahat.” Kata Justin Bieber.



Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network