get app
inews
Aa Read Next : Tiket Konser Coldplay jadi Mas Kawin, Netizen: Keren Masnya

Bikin Haru! Ibu Ini Ikuti Wisuda Mewakili Anaknya yang Meninggal

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:56 WIB
header img
Bikin Haru! Ibu Ini Ikuti Wisuda Mewakili Anaknya yang Meninggal (Foto: iNews)

YOGYAKARTA - Kisah haru dan bikin air mata berlinang seorang ibu ikut diwisuda mewakili anaknya yang sudah meninggal di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Video peristiwa mengharukan ini diunggah akun Instagram @statusfakta. Video yang diunggah tersebut menggambarkan prosesi wisuda di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. 

Dalam video berdurasi singkat tersebut diberi keterangan bertuliskan 'Dekan Ini Peluk Erat Ibu yang Mewakili Proses Wisuda Anaknya yang Meninggal Sebelum Wisuda.'

"Seorang calon wisudawati UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dikabarkan meninggal setelah satu bulan pasca sidang skripsi. Saat proses wisuda digelar, ibunda dari almarhumah mewakili anaknya yang telah berpulang."tulis pemilik akun disertai dengan foto.

Berdasarkan keterangan dari pihak UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, perempuan bergamis biru navy itu bernama Maimunah, ibu dari salah satu wisudawati yang bernama Siti Fatimah Fajrin.

Kaprodi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Sunan Kalijaga Imam Iqbal mengungkap, wisudawati tersebut diketahui meninggal dunia karena sakit. 

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut