get app
inews
Aa Read Next : Alasan Keamanan, Laga PSIS vs Persebaya dan Persita vs Persija Ditunda!

Piala Presiden: PSIS, Persib, Barito Pimpin Klasemen

Minggu, 19 Juni 2022 | 00:58 WIB
header img
PSIS puncaki klasemen Grup A Piala Presiden (Foto:IG PSIS)

JAKARTA, iNewsPantura - PSIS Semarang, Persib Bandung dan Barito Putra memimpin klasemen sementara Grup A, B dan C pada Piala Presiden 2022

Barito memuncaki Grup B setelah dalam pertandingan Hari Sabtu ini di Stadion Segiri, Samarinda, mengandaskan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Barito dicetak pada Babak kedua yang dicetak Ryota Noma (69’) setelah sepakan mendatarnya berhasil merobek gawang Adre Arido dan menjelang pertandingan berakhir lewat kaki Rafael Silva (87’).

Sementara Persib Bandung memimpin Klasemen Grup C setelah menundukkan Persebaya 3-1. Pertandingan Jumat (17/6) malam itu mendapat sorotan setelah tewasnya 2 bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pada hari yang sama PSIS masih kokoh dipuncak setelah ditahan imbang Dewa United 2-2. Poin PSIS sebenarnya sama dengan PSS Sleman hasil sekali menang dan sekali imbang. Namun PSIS lebih unggul dalam produktivitas gol.

Hari Minggu besok di Grup D PSM Makassar akan berhadapan dengan Persik Kediri pada Pukul 16.00. Sedangkan Persikabo 1973 akan menantang Arema FC.

 

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut