get app
inews
Aa Read Next : Alasan Keamanan, Laga PSIS vs Persebaya dan Persita vs Persija Ditunda!

RANS Tahan Imbang PSIS, Marukawa Cetak Gol perdana BRI Liga1

Sabtu, 23 Juli 2022 | 17:40 WIB
header img
Taisei Marukawa Cetak Gol Perdana di BRI Liga 1 . Foto:IG PSIS

SEMARANG, iNews.id RANS Nusantara berhasil menahan imbang PSIS Semarang 1-1 dalam laga perdana BRI Liga 1 yang digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Sabtu Sore ini(23/7/2022).

Gol PSIS dicetak oleh Taisei Marukawa sekaligus menjadi gol perdana di BRI Liga 1. Sedangkan Makan Konate mencetak gol penyelamat bagi RANS Nusantara.

Sejak babak pertama dimulai, pasukan tuan rumah PSIS Semarang langsung tancap gas memberikan tekanan ke area pertahanan RANS Nusantara FC. Taisei Marukawa dan kawan kawan yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri tampil percaya diri dalam melancarkan serangan.

Tepat di menit ke-7, Hari Nur Yulianto melakukan tembakan tepat sasaran. Namun, bola masih bisa diamankan kiper The Phoenix. PSIS Semarang pun gagal membuka keran golnya.
Selepas itu, upaya kembali dilakukan oleh tim besutan Sergio Aparecido Alexandre itu. Pada menit ke-35, giliran RANS Nusantara FC yang mendapatkan peluang emas. Akan tetapi, sepakan keras Alfin Ismail Tuasalamony di tiang dekat masih membentur tiang gawang PSIS Semarang yang dikawal Aldhila Ray Redondo. Skor pun belum berubah masih 0-0.

Tak berhenti di sana, David Laly di menit ke-38 juga turut mengancam gawang Laskar Mahesa Jenar dengan tembakan kerasnya. Sayangnya, bola masih melambung dari gawang. Kedudukan pun belum berubah masih 0-0 untuk kedua tim hingga turun minum.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut