get app
inews
Aa Read Next : 81 Jamaah Umroh Noor Alia Pekalongan Siap Berangkat Ke Tanah Suci

Jamaah Haji Puji Layanan Bus Shalawat Sangat Memuaskan

Minggu, 19 Juni 2022 | 07:29 WIB
header img
Jamaah Haji Puji Layanan Bus Shalawat Sangat Memuaskan (Foto: Okezone)

MAKKAH - Selama pelaksanaan ibadah haji 2022, jamaah haji Indonesia dapat menikmati layanan bus shalawat yang beroperasi 24 jam tanpa dipungut biaya alias gratis. Jamaah haji Indonesia sangat puas dengan layanan transportasi di Makkah, Arab Saudi.

Seperti yang diungkapkan jamaah haji Indonesia asal Lamongan, Jawa Timur embarkasi Surabaya (SUB) bernama Slamet Riyanto (54). Slamet tinggal di hotel sektor 1 Mahbas Jin.

"Alhamdulillah terbantu mulai dari jamaah shalat, umrah, dan lain-lain. Alhamdulillah terbantu dengan adanya petugas haji Indonesia. Terima kasih banyak," kata

Slamet kepada Media Center Haji (MCH) usai menyeberang dari halte menuju hotel di Mahbas Jin, Makkah, Sabtu (18/6/2022).

"Layanan sangat memuaskan, kita datang disambut, hotel juga dicarikan kamar-kamarnya," ucapnya.

Jamaah haji menyeberang dari halte menuju hotel dibantu petugas sektor transportasi. Dengan sigapnya, petugas sektor transportasi menghentikan kendaraan yang melintas agar jamaah haji tetap aman saat menyeberang.

"Susah sekali (menyeberang sendiri), karena mobil kencang-kencang. Kemudian ini juga jalan umum kalau enggak dibantu petugas haji Indonesia ini sangat-sangat sulit sekali untuk menyeberang," katanya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut