get app
inews
Aa Read Next : Polres Pemalang Revitalisasi Dua Situs Budaya dan Agama di Pemalang

Taman Langit Bukit Tangkeban Pemalang, Wisata Instagrammabel Bikin Baper

Selasa, 12 Oktober 2021 | 21:35 WIB
header img
Jembatan kaca di Taman Langit Bukit Tangkeban, Kabupaten Pemalang dengan panorama Gunung Slamet. (Foto: Jatengprov.go.id)



Misalnya tulisan “I miss you mantan”, “ditinggal kawin”, “Jalan sama aku, kawin sama temanku”, “Hai mantan, balikan yuk”, dan lainnya. Tentu saja tulisan ini untuk hiburan semata.

Pengunjung Taman Langit Bukit Tangkeban, Faizah Alfiyani mengaku sangat terpukau dengan panorama Taman Langit Bukit Tangkeban. “Waah, bagus sekali,” ucapnya.

Untuk mendapatkan hasil foto dengan latar belakang Gunung Slamet tanpa kabut, datanglah saat cuaca cerah dan pagi hari sekitar pukul 07:00 WIB.

Bagi penikmat sunset, tempat ini sangat cocok dijadikan teman mengopi di sore hari. Juga yang ingin menguji adrenalin sekaligus bersenang - senang, tersedia wahana sepeda layang, flying fox, dan mobil ATV.

Karena berada di perbukitan, pengunjung harus mendaki sejauh 800 meter dengan waktu sekitar 10 hingga 15 menit. Bukit Tangkeban ini buka mulai pukul 07:00–17:00 WIB.

Untuk harga tiket masuk dikenai Rp10.000 per orang serta biaya parkir Rp2.000. Sementara untuk berfoto di spot–spot kece yang berada di Taman Langit dan bermain beragam wahana yang ada, dikenakan Rp10.000 per orang.

Juga tersedia penyewaan kamera DSLR jika foto yang dihasilkan ingin terlihat cantik. Bagi yang ingin menginap disediakan dengan membayar Rp75 ribu per malam. Di masa pandemi ini, jangan lupa patuhi protokol kesehatan, dan selamat berakhir pekan.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut