get app
inews
Aa Read Next : Dilanda Kekeringan, Warga Desa Siremeng Terima Bantuan Air Bersih

Mirip Jalan Malioboro, Lokasi di Pemalang ini Jadi Favorit Foto Prewedding

Sabtu, 11 Februari 2023 | 11:04 WIB
header img
Gegara mirip dengan Jalan di Malioboro Yogyakarta, Jalan Raya Suro Hadikusumo, di Kebondalem, Kabupaten Pemalang menjadi tempat favorit untuk pengambilan Foto Prewedding.Foto:ist

PEMALANG, iNewsPantura.id – Gegara mirip dengan Jalan di Malioboro Yogyakarta, Jalan Raya Suro Hadikusumo, di Kebondalem,  Kabupaten Pemalang menjadi tempat favorit untuk pengambilan Foto Prewedding.

Jalan Suro Hadikusumo merupakan jalur utama menuju Pendopo Kantor Bupati Pemalang. Di sepanjang Jalan Suro Hadikusumo terdapat taman, lampu hias dan bangku-bangku klasik semi modern ala Eropa. Penataannya sedemikian rupa, sehingga indah dan menarik. Jalan Suro Hadikusumo menejadi tempat favorit bagi para pasangan muda-mudi yang akan menikah untuk sesi foto prewedding. "Mirip Jalan Malioboro di Yogyakarta yang sangat terkenal, suasananya, model lampu dan juga bangku klasiknya, bagus banget," kata Feza (30) salah seorang fotografer asal Pemalang, Jumat (10/2/2023 ).

Menurutnya, banyak pilihan lokasi untuk prewedding, seperti di alam pegunungan, pantai, atau tempat bernuansa romantis lainnya. Namun ia lebih memilih di Jalan Suro Hadikusumo. "Backgroundnya bagus, ada taman, dan sekelilingnya banyak gedung tua (era Belanda)," ucapnya. Semenjak ada renovasi trotoar, taman dan properti pendukung, seperti lampu taman, bangku taman, semakin menambah keindahannya dengan perpaduan bangunan gedung-gedung tua di belakangnya. "Suasananya romantis di sini, kaya kawasan Kota Lama Semarang," kata Sandi (23) warga Kecamatan Pulosari yang foto prewedding dengan Elita (20) tunangannya.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut