get app
inews
Aa
Read Next : DLH Tumbuhkan Peduli Lingkungan Anak Dengan Program Sirami

Mayat Remaja Penuh Luka di Selokan Gemparkan Warga Pekalongan

Jum'at, 15 Oktober 2021 | 20:40 WIB
header img
Petugas Polresta Pekalongan mengevakuasi jasad remaja yang ditemukan penuh luka di selokan, Jumat (15/10/2021). (Foto: MNC Portal/Suryo Sukarno)

PEKALONGAN, iNews.id – Seorang remaja ditemukan tewas di selokan dengan kondisi penuh luka. Penemuan mayat tersebut sontak menggegerkan warga Kelurahan Panjang Baru, Kota Pekalongan, Jumat (15/10/2021) sore.

Hingga kini, belum diketahui identitas mayat remaja tersebut. Polisi kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak ditemukan identitas dan belum terdaftar pada alat sidik jari.

“Kami kesulitan mengidentifikasi korban karena tidak ada identitas. Selain itu, sidik jarinya belum terdaftar pada alat sidik jari milik kepolisian,” kata Kapolsek Pekalongan Utara, AKP Joko Hendro. 

Muncul dugaan, korban merupakan kawanan jambret yang dikejar massa pada malam sebelumnya.

Sementara itu, penemuan mayat diketahui warga yang melihat tubuh dalam posisi tengkurap. Kala itu, kondisinya terbenam lumpur.  

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi tubuh korban ke kamar jenazah RSUD Bendan Pekalongan untuk visum. Saat diperiksa di kamar jenazah, tubuh korban yang semula penuh lumpur ternyata banyak ditemukan luka. 

Polisi masih menyelidiki terkait penemuan mayat ini. Dugaan sementara, korban merupakan jambret yang pada kamis malam dikejar massa. 

Pasalnya ditemukan tiga unit telepon genggam di kantong celana korban, serta sepeda motor tak jauh dari lokasi. 

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut